Cara Spam Bom Sms Dengan Mudah

Cara Spam Bom SMS Dengan Mudah - Kesempatan kali ini adm00n akan share wacana spamming bomber sms, bom sms ialah acara ngerjain seseorang dengan cara mengirimkan ratusan bahkan ribuan sms dalam 1 waktu sekaligus.

n akan share wacana spamming bomber sms Cara Spam Bom SMS Dengan Mudah

Korban yang kena dalam acara ini akan merasa risih dan tidak ada jalan lain untuk menangkalnya. Sebenarnya tutorial ini sudah usang dipakai, cuma adm00n share saja bagi yang belum tahu, hehe. Tutorial spam bom sms ada aneka macam cara dan teknik, ada melalui script, termux, dan website.

Baca Juga : Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Sama Anggota

Tetapi kini admin memberikannya hanya melalui website, alasannya ialah pemakaiannya yang sangat gampang dan tidak perlu menyiapkan banyak alat dan bahan. Oke eksklusif saja menuju tutorial bom smsnya :)

Bom SMS Dengan Web

Tutorial spam bomber sms dengan website ada 2 pilihan, yaitu dengan website orang, dan website sendiri, untuk website orang, kalian dapat menggunakan website admin di SMS Bomber. Tutorial pemakainnya mudah, yaitu.

#1. Buka websitenya.

#2. Isi nomor hp sasaran kalian dan jumlah sms yang mau kalian kirimkan.

#3. Klik "BOM" dan tunggu hasilnya.

Usahakan jumlah pesan yang dikirim kurang dari 200, semoga semua sms masuk ke korban kalian. Sekarang, ada versi kedua yaitu menciptakan website bom smsnya, silahkan simak teknik keduanya

Membuat Website Spam Bom SMS

Ada beberapa alat dan materi yang perlu kalian siapkeun, diantaranya:
  • Hosting/cPanel
  • Script Bom SMS - Disini
  • Laptop/Komputer/Android
  • Koneksi Internet
Jika sudah ada semua, eksklusif saja kalian ikuti panduan dibawah ini.

#1. Daftar atau beli terlebih dahulu hostingnya, pakai yang gratis juga dapat di 000webhost.

#2. Setelah daftar, buka hosting atau cPanel kalian bab "File Manager", kemudian upload script bom sms tadi di dalamnya.

Baca Juga : Cara Membuat Website Phising Mobile Legends Viral

#3. Akses domainnya dan input nomor telepon dan jumlah sms yang akan diluncurkan ke target.

#4. Selesai.

n akan share wacana spamming bomber sms Cara Spam Bom SMS Dengan Mudah

Praktis bukan? Jika kalian tidak mempunyai hosting atau cPanel, dapat menggunakan yang gratis, jikalau tidak mempunyai koneksi internet, kalian dapat menggunakan "XAMPP". Meskipun XAMPP offline, tapi admin sudah mencobanya dan WORK 100%.

Penutup

Demikian tutorial singkat wacana Cara Spam Bom SMS Orang Lain Dengan Mudah, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Admin sarankan, jangan menyalahgunakan panduan ini, dan jangan menciptakan kesal teman kalian. Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar. Sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel