Resep Spesial CANE IGA KAMBING BAKAR Yang Enak, Lezat, Mudah dan Terbaru


                            

Masak sesuatu yang spesial untuk suami dan anak-anak kita yuk bunda. Biar mereka semakin sayang nih sama kita bun. Jadi, nggak ada salahnya dong ya sesekali kita masakin yang berbeda dari biasanya. Mari bunda kita masak cane iga kambing bakar. Hmmm...apa sih cane iga kambing bakar? Cane iga kambing bakar merupakan makanan yang terbuat dari roti maryam yang di sajikan dengan iga kambing yang sebelumnya sudah di bakar sampai matang terlebih dahulu. Cane iga kambing bakar juga di sajikan bersama dengan daun lotus dan irisan tomat. 

Pasti penasaran dong bunda dengan rasanya? sudah pasti nggak perlu kita ragukan kalau soal rasa bunda, karena tidak bakalan mengecewakan bunda-bunda. Dan untuk memperoleh semua bahan-bahannya bunda dapat mencarinya di pasar-pasar traditional di dekat rumah bunda atau jika tidak di supermarket-supermarket di dekat rumah bunda juga boleh. Bagaimana bunda, mau langsung ke pasar untuk membeli semua bahan-bahannya dan langsung mengolahnya dan menyajikannya untuk keluarga tercinta. Berikut bahan-bahan yang di perlukan dan langkah-langkah cara memasak cane iga kambing bakar yang enak.

Bahan : 
2 potong iga kambing bakar
2 sendok makan minyak zaitun,
1 buah roti maryam
1 sendok makan madu
Pasta kacang arab secukupnya

Baca juga : resep terbaru cara mudah memasak soto ayam medan yang enak, lezat, sederhana dan kekinian

Cara Membuat :
  • Olesi iga dengan madu dan minyak zaitun, bakar hingga matang
  • Letakkan roti maryam di piring besar
  • Tambahkan pasta kacang arab di atas roti
  • Letakkan iga kambing bakar di samping roti maryam
  • Sajikan dengan daun lotus dan irisan tomat
Sangat mudah untuk di ikutikan bunda. Dan jika bunda masih ingin melihat aneka resep lainnya, bunda dapat melihatnya di kumpulan resep kue dan masakan mudah terbaru dan terlengkap bisa lihat di sini.

Selamat mencoba...

Sumber : reseproemahku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel