Smartphone Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaik Dan Termurah

Smartphone HP Android Harga 3 Jutaan Terbaik dan Termurah - Untuk kini ini memang ada banyak sekali handphone yang tersedia di gerai ponsel terdekat, namun yang menjadi khawatir bagi semua orang yaitu harga dan spesifikasi hp tersebut, apakah mahal atau tidak demikian? Jika kalian ingin tahu apa saja smartphone android harga 3 jutaan tentunya sanggup didapatkan dengan mudah.

 Untuk kini ini memang ada banyak sekali handphone yang tersedia di gerai ponsel terde Smartphone HP Android Harga 3 Jutaan Terbaik dan Termurah

Asalkan kalian tahu brand dari hp tersebut, gerai ponsel lebih banyak menyediakan harga termurah ibarat salah satunya yaitu mulai di banderol dengan harga 3 jutaan saja. Jika kalian mencari informasi ibarat ini pastinya sudah ada jawabannya di artikel ini, alasannya yaitu sudah ada beberapa rekomendasi brand hp harga 3 jutaan saja.

Nah untuk spesifikasi yang ditawarkan pada handphone tersebut tidak kalah canggih dengan spesifikasi smartphone kelas atas lainnya, tidak heran juga ada banyak orang yang berbondong-bondong untuk membeli ponsel tersebut hanya dikarenakan harganya yang tergolong tidak mengecewakan terjangkau sekali.

Baca Juga : 4 Aplikasi Yang Membuat Android Bisa Berbicara Tanpa Root

Banyak orang menyampaikan hp murah tidak sesuai dengan spesifikasi kelebihan yang ditawarkan, namun hal tersebut salah besar, akan tetapi ponsel murah 3 jutaan saja sudah banyak sekali dibekali banyak sekali macam fitur canggih lainnya, jikalau kalian penasaran apa saja daftar tersebut silakan simak baik-baik dibawah ini.

Oppo F3

Jika ketika ini kalian sedang mencari informasi smartphone termurah, tentunya poin pertama yang sangat sempurna yaitu Oppo F3, bagaiman tidak bahwa harga yang ditawarkan oleh smartphone ini sangat murah sekali, bahkan selain itu spesifikasi yang ditawarkan juga terbilang sangat keren dan lebih canggih layaknya ponsel high-end.

 Untuk kini ini memang ada banyak sekali handphone yang tersedia di gerai ponsel terde Smartphone HP Android Harga 3 Jutaan Terbaik dan Termurah

Untuk fitur utama yabg paling menonjol sekali yaitu pada bab kamera depan memiliki kapasitas ukuran mulai dari 16MP+8MP, jadi jikalau kalian ingin selfie atau mengabadikan momen bersama keluarga tentunya Oppo F3 yaitu pilihan utama untuk keluarga tercinta dan harganya juga hanya sekitar 3 jutaan saja.

Smartphone jenis ini sangat handal sekali dalam multitasking, hal ini dikarenakan oppo f3 telah dibekali RAM yang cukup memadai yakni sekitar 4 GB , nominal ram tersebut cukup besar sekali untuk menyimpan banyak data penting di ponsel kalian, untuk tampilan layar yang disuguhkan yakni antara 1080×1920.

Oppo F5

Selain oppo F3 ternyata ada smartphone lain orisinil buatan negara Cina ini yang mendukung spesifikati cukup mapan, bahkan telah di banderol dengan mengeluarkan kocek mulai dari 3 jutaan saja, handphone tersebut yaitu jenis brand Oppo F5. Saat ini kelengkapan yang dibekali pada ponsel ini terbilang luar biasa sekali, untuk kamera belakang sudah dilengkapi oleh kejernihan ukuran sekitar 16 Megapixels.

 Untuk kini ini memang ada banyak sekali handphone yang tersedia di gerai ponsel terde Smartphone HP Android Harga 3 Jutaan Terbaik dan Termurah

Pastinya ketika kalian mengambil gambar maka hasil potret tersebut terlihat sangat jernih dan professional layaknya hasil jepretan fotografer. Bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi pada fitur kelebihan kamera telah di bekali auto focus yang memudahkan kalian untuk mendapat kualitas foto yang lebih terperinci lagi.

Baca Juga : Rekomendasi Power Bank Terbaik dan Berkualitas

Oppo F5 Youth

Bila ingin melihat opsi lain mengenai brand dan harga hp 3 jutaan pastinya pada poin terakhir ini yaitu balasan alternatif bagi kalian, pasalnya Oppo F5 juga memperlihatkan harga yang relatif murah, namun yang lebih memperlihatkan kualitas professional lagi walaupun harga tersebut telah di patok sekitar 3,3 jutaan saja yakni yaitu handphone brand Oppo F5 Youth. Tahukah kalian bahwa bergotong-royong Oppo brand Youth hampir sama dengan kualitas F5, namun yang cukup menonjolkan perbedaannya disini yaitu dimensi layar inci yang terbilang cukup besar yakni kisaran 1080×2160 p.

Penutup

Demikianlah artikel yang kami bahas mengenai Smartphone HP Android Harga 3 Jutaan Terbaik dan Termurah, biar artikel ini sanggup lebih menyampaikan wangsit dan informatif bagi pembaca. Sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel