Cara Root Dan Install Twrp Pada Samsung Galaxy J4 Plus

 merupakan salah satu dari jajaran Galaxy J Series yang dipasarkan di Indonesia Cara Root dan Install TWRP pada Samsung Galaxy J4 Plus

Samsung Galaxy J4 Plus merupakan salah satu dari jajaran Galaxy J Series yang dipasarkan di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan menyasar anak muda pecinta gadget canggih direntang harga dibawah 3 jutaan. Buat kalian yang telah mempunyai ponsel Samsung Galaxy J4 Plus yang ingin melaksanakan modifikasi sistem menyerupai mengganti custom ROM, menghapus aplikasi sistem Android, dan menjalankan aplikasi pihak ketiga yang memerlukan terusan ke sistem sanggup memasang custom recovery TWRP dan melaksanakan rooting ponselnya dengan mengikuti tutorial dibawah ini.

Tapi, sebelum masuk panduan Cara Root dan Instal TWRP pada Samsung Galaxi J4 Plus, mari kita lihat spesifikasi yang dibawa ponsel ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Plus
Dari segi desain dan ukuran bodi, Samsung Galaxy J4 Plus berdimensi 161.4 x 76.9 x 7.9 mm dengan bobot mencapai 178 gram. Meski mempunyai bodi cukup bongsor, ponsel ini terasa nyaman ketika digenggam.

Samsung Galaxy J4 Plus hadir dengan tiga varian yang tersedia dalam balutan warna Gold dan Hitam.

Dari sisi layarnya, Samsung Galaxy J4 Plus dengan layar berukuran 6 inci resolusi Full HD+ memakai panel IPS LCD. Ponsel ini mempunyai keunggulan pada layarnya, dikarenakan telah mengusung Infinity Display dengan rasio 18.5:9 dengan bezel tipis sehingga terlihat penuh dengan layar.

Untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy J4 Plus mengandalkan dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP Autofocus dengan aperture f/1.9 dengan donasi LED Flash berfitur HDR dan Panorama.

Sedangkan sektor depan, Samsung Galaxy J4 Plus dibekali dengan lensa beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 serta donasi LED Flash untuk pencahayaan.

Dari segi performanya, Samsung Galaxy J4 Plus mengandalkan prosesor Quad-core 1.4 GHz dari Snapdragon 425 serta GPU Adreno 308 di sektor grafis. Prosesor ini didukung dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB / 32 GB yang sanggup ditingkatkan dengan microSD sampai 512 GB.

Samsung J4 Plus telah dibekali dengan baterai berdaya 3.300 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Nah itu tadi merupakan spesifikasi lengkap yang ada pada ponsel Samsung Galaxy J4 Plus. Selanjutnya eksklusif saja kita mulai langkah-langkah untuk memasang custom recovery TWRP dan melaksanakan rooting Samsung Galaxy J4 Plus. Dan berikut langkah-langkahnya:

>> Persiapan:
Sebelum proses instalasi TWRP pada Samsung Galaxy J4 Plus, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan dan diunduh terlebih dahulu, menyerupai :

Demikian tutorial Cara Root dan Install TWRP pada Samsung Galaxy J4 Plus. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel