Cara Unbind Dan Hapus Akun Mobile Legends Dengan Mudah

Cara Unbind dan Hapus Akun Mobile Legends Dengan Mudah - Mobile Legends sudah menjadi game moba yang paling terkenal di Indonesia, saking populernya, game ini telah mengalahkan game Clash Of Clans yang dulu sangat populer, dan ML juga mengalahkan game moba sejenisnya.

Cara Unbind dan Hapus Akun Mobile Legends Dengan Praktis Cara Unbind dan Hapus Akun Mobile Legends Dengan Mudah

Yang menciptakan game ML atau Mobile Legends terkenal ialah sebab dimainkan oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil hinggal orang dewasa, semua memainkannya. Sekarang, admin akan memperlihatkan tutorial yang gampang perihal cara unbind dan cara menghapus akun ML atau Mobile Legends. Jadi, kalian simak baik-baik panduannya.

Cara Unbind Akun Mobile Legends

#1. Buka game Mobile Legendsnya, kemudian pada halaman home, tap pada foto profilmu, lali pilih akun.

#2. Klik "Bind Akun", selanjutnya ada pop up keterkaitan akun kalian, bila ada kolom warna hijau berarti disana akun kalian diaktifkan.

Baca Juga : Cara Top Up Diamond Mobile Legends Ilegal Terbaru

#3. Selanjutnya klik "Facebook Unbind" bila terkait dengan facebook, dan klik "Gmail Unbind" bila terkait dengan gmailnya.

#4. Setelah proses unbind selesai, akun Mobile Legends kalian tidak terkait dengan sosial media akun manapun.

Setelah semua langkah sudah kalian praktekan, silahkan keluar game Mobile Legendsnya. Sampai pada langkah terakhir, kalian telah berhasil menghapus akun Mobile Legendsnya, namun belum sepenuhnya, bila kalian mau bermain dengan akun ML baru, ikuti panduan dibawah ini.

#1. Pergi ke Pengaturan Ponsel > Aplikasi > Mobile Legends > Hapus Data dan Cache > Uninstall ML.

#2. Ke Google Play Service dan Google Play Game, kemudian hapus data dan cachenya.

#3. Silahkan kalian download ulang game Mobile Legends di Play Store.

Baca Juga : Cara Hack Mobile Legends Dengan Fake Website

Admin ingatkan, sebelum kalian memutuskan untuk menghapus akun ML kalian, terlebih dahulu pikir matang-matang biar tidak menyesal di kemudian hari. Karena dapat jadi untuk kembali ke level yang ada pada akun kini tidak mudah.

Penutup

Demikian tutorial singkat perihal Cara Unbind dan Hapus Akun Mobile Legends Dengan Mudah, semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang kesulitan unbind akun ML, bila ada pertanyaan jangan segan untuk berkomentar. Sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel