Cara Gampang Unroot Android Tanpa Pc Memakai Aplikasi

Cara Praktis Unroot Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi - Banyak orang ketika ini lebih menginginkan yang namanya memodifikasi sistem operasi android, tentunya dengan hal ini akan lebih memperlihatkan keleluasaan bagi penggunanya, namun jikalau proses root sudah dilakukan dan berhasil, akan tetapi tidak memperlihatkan manfaat sekalipun, pastinya kalian harus mengembalikannya ke unroot, dan hal ini yakni langkah sempurna bagi kalian saat ini.

Cara Praktis Unroot Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi Cara Praktis Unroot Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi

Ada berbagai cara unroot android yang kondusif dan gampang dilakukan bagi semua orang, pastinya hal tersebut akan memperlihatkan pengaruh yang baik sekali bagi pengguna. Cara unroot sanggup dikatakan hal legal, artinya yang sebelumnya kalian membuang hak cipta pabrik amdroid, maka otomatis akan terkembalikan dengan sendirinya.

Dalam cara unroot android tanpa pc ini tidak perlu membutuhkan waktu yang cukup lama, hanya beberapa detik saja maka kalian akan lebih gampang untuk melakukannya, untuk tutorial kali ini memang memiliki dua alternatif yang sanggup kalian pilih salah satunya yaitu memakai SuperSU dan FramaRoot.

Baca Juga : Cara Mengatasi Android Bootloop Dengan Praktis Tanpa PC

Nah jikalau kalian penasaran bagaimana cara unroot memakai aplikasi, tentunya artikel ini yakni balasan yang paling sempurna untuk kalian, apabila ingin tau maka pribadi simak saja penjelasannya dibawah ini dengan baik.

Cara Unroot Android Menggunakan SuperSU

#1. Hal pertama yang perlu kalian lakukan yakni membuka google playstore, kemudian ketikan kata kunci di mesin pencari google playstore yaitu "SuperSU" yang orisinil buatan dari developer Chainfire, bila sudah ditemukan pribadi kalian download saja, dan tunggu sampai selesai.

#2. Apabila sudah di install sampai tamat sehabis itu cari aplikasi tersebut di home screen mengenai SuperSU, jalankan aplikasi tersebut, kemudian klik hidangan settings, scrool sampai ke bawah, nantinya kalian akan menemukan hidangan "FullUnroot", klik saja fitur tersebut.

#3. Pada tahap selanjutnya yakni kalian akan diminta untuk mengisi form konfirmasi, silakan kalian klik saja form tersebut di bab "Lanjutkan" pastinya secara otomatis halaman akan berikan redirect pribadi menuju ke proses unroot android.

#4. Tiga langkah diatas sudah dilakukan dengan benar kemudian tunggu saja beberapa menit sehingga proses unroot berjalan dengan baik, apabila sudah muncul centang berhasil, maka sanggup dipastikan hal tersebut sudah sanggup kalian dapatkan, semoga lebih kondusif lagi, alangkah baiknya kalian perlu restart ulang smartphone, sehabis itu nyalakan kembali.

Untuk mengecek apakah handphone tersebut sudah berhasil unroot atau belum silakan kalian download aplikasinya di google plaustore mengenai "Cek Unroot".

Cara Unroot Android Menggunakan Framaroot

#1. Silakan cari aplikasi yang sudah disediakan di mesin pencari google bukan berarti playstore mengenai keyword "Framaroot", install saja sesuai dengan developer pembuat yang kalian inginkan, aplikasi menyerupai ini akan tersimpan secara manual pada memori internal kalian, lakukan penginstalan secara manual sampai selesai.

#2. Untuk langkah kedua yang diterapkan memang hampir sama dengan cara pertama yaitu tap pada bab dropdown sampai ke bawah, nantinya kalian akan menemukan opsi "Unroot", silakan centang bab tersebut, sehabis itu tunggu beberapa menit sampai proses unroot berjalan dengan baik. Lakukan restart ulang handphone kemudian cek apakah sudah di unroot atau belum.

Baca Juga : Cara Merawat Smartphone Android Agar Awet dan Tahan Lama

Perlu di ingat juga dalam cara memakai framaroot untuk proses unroot, memang akan disajikan dua opsi, alangkah baiknya pilih bab Boromie, jikalau opsi tersebut tetap gagal, pastinya kalian bisa menentukan opsi lain yaitu Barahir.

Penutup

Demikian artikel yang kami bahas mengenai Cara Praktis Unroot Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi, bila ada yang masih resah dalam proses di atas, silakan kalian ajukan pertanyaan pada kolom komentar bawah ini. Sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel