Build Mobile Legends Terbaru : Miya Sang Roh Burung Elang Dari Moon God

KISAH

Build mobile legends miya tersakit dan terbaru Build mobile legends terbaru : Miya sang roh burung elang dari Moon God


Miya terlahir temple of the moon dan berguru keras semoga suatu hari sanggup menjadi pengerbanan yang layak untuk untuk moon god.

Tetapi ketika api pertempuran ras insan dan orc mencapai bulan pantai kediam para moon elf, miya pun berdiri memimpin bangsanya untuk melawan bangsa asing. Meskipun telah melaksanakan upaya  yang terbaik mereka miya dan teman - teman elf nya kesudahannya terpojokkan oleh gerombolan lawan yang terhitung jumlahnya untuk membuat pertahanan terakhir di temple of the moon.

Saat miya berlutut di tengah tengah temple of the moon untuk mengucapkan doanya yang terakhir kalinya, sempurna ketika pasukan insan dan orc akan segera menghancurkan daerah suci ini, sebuah keajaiban terjadi. Moon god menjawab doa miya dan menunjukkan busur yang mempunyai kekuatan suci dan kuat. Miya menggegam busurnya dan melepaskan sebuah anak panah, yang menjelma roh burung elang berkekuatan bintang, yang memecah belahkan pasukan insan dan orc.

Miya memimpin bangsanya keluar dari temple, menghujani pasukan lawan dengan panah panah yang berkekuatan bintang pada setiap tarikan busurnya. Sementara itu burung elangnya melayang di atas lawan, memisahkan mereka dan menyerang mereka. Seperti air pasang, pasukan insan dan orc mulai mundur dengan cepat, moon god dan para moon elf menyebut miya sebagai roh burung elang sebagai jelmaan moon god.

Miya muda mengetahui dalam lubuk hatinya bahwa kalau permasalahan ini tidak di hentikan dari akarnya, perang tidak akan berakhir. Dengan berkat dari moon god ia mulai perjalanan menuju land of dawn, berharap akan menemukan seorang raja yang bisa membawa dan ketertiban dunia ini.

OVERVIEW

Movement SPD : 240

Magic power : 0

Magic Resistanse : 10

Mana : 45

HP Regen : 30

Basic Attack Crit Rate : 0

Physical Attack : 117

Armor : 17

HP : 2524

Attack Speed : 0.85

Mana Regen : 15

Abillity Crit Rate : 0


SKILL SKILL MIYA

SKILL PASIF

1. Pasif - turbo

Build mobile legends miya tersakit dan terbaru Build mobile legends terbaru : Miya sang roh burung elang dari Moon God

Pasif dari jagoan miya ini ialah turbo, dimana ketika miya melaksanakan bassic attack hit kepada lawan, attack speed miya akan meningkat sebesar 5% berlangsung selama 4 detik. Dapat di - stack hingga 8 kali. Pasif yang sangat menarik dari jagoan miya ini, apalagi ketika melaksanakan team fight.

SKILL AKTIF

1. Fission shot 

Build mobile legends miya tersakit dan terbaru Build mobile legends terbaru : Miya sang roh burung elang dari Moon God

Ketika miya mengguna skill fission shot jagoan ini mengeluarkan 2 arrow,memberikan 5(+105% Total Physical ATK) Physical demage kepada sasaran target utamadan 30% dari normal demage-nya kepada sasaran lainya. Berlangsung selama r detik.

2. Rain of arrow 

Build mobile legends miya tersakit dan terbaru Build mobile legends terbaru : Miya sang roh burung elang dari Moon God

Skill miya yang satu ini ialah menembakkan sebuah Barrage of arrow ke arah suatu area, menunjukkan 5 hit Demage kepada lawan. Setiap hit miya menunjukkan 30(+15%Total Physical ATK) Physical Demage. Arrow akan mengakibatkan imbas slo kepada lawan dan juga mengakibatkan imbas frezze kepada lawan selama 1 detik pada hit ke 4.

3. Turbo stealth

Build mobile legends miya tersakit dan terbaru Build mobile legends terbaru : Miya sang roh burung elang dari Moon God


Skill ini bisa di namakan ulti bagi player moba satu ini yang bisa membuat miya menghapus semua imbas Movement - Impairing dari dirinya dan menjadi Invisible selama 1,5 detik , meningkatkan attack speed nya sebesar 35% selama 6 detik dan dan movement speed sebesar 45% selama 1,5 detik.

BUILD HERO




1. Rappid boots

Build ini memberikan +90 Movement Speed dan mempunyai pasif unik yaitu menunjukkan atau mendapatkan Demage mengakibatkan imbas slow pada Movement Speed jagoan sebesar 45. Berlangsung selama 5 detik, yang bisa membuat miya gampang roaming ke semua jalur.

2. Scarlet phantom

30% Physical attack
20% Attack Speed
25% crit change

Memiliki pasif unik yaitu critical hit akan meningkatkan Attack speed jagoan sebesar 30% dan critical rate sebesar 5% selama t detik. Kaprikornus build ini sangat di butuhkan oleh miya alasannya ialah miya membutuhka crit chage dan attack speed yang membuat miya semakin kuat.

3. Berserker's Fury


65% Physical Attack
25% Crit change

Memiliki pasif unik yaitu 40% Crit change akan meningkatkan Physical Attack kepada lawan sebesar 5% selama 2 detik. Ini ada ialah item wajib buat untuk menambahkan Crit Change kepada miya.

4. Haas's claws

70% Physical Attack


Keunikan menunjukkan 20% lifesteal. Ketika HP di bawah 40% maka jagoan akan menerima 10% perhiasan lifesteal. Item ini tidak hanya di butuh kan jagoan miya hampir seluruh role maksman memakai alasannya ialah memilik lifesteal yang tinggi.

5. Rose gold meteor

50% Physical Attack 
30% Magic RES
5% Life steal 

Memiliki pasif unik yaitu ketika HP di bawah 30% akan membuat sebuah shield yang sanggup menyerap 510 - 1350 Demage (meningkat sesui level) bertahan hingga 3 detik dan mempunyai cooldown selama 40 detik. Build yang satu ini mempunyai kegunaan untuk miya ketika terkena serangan mendadak atau terkena demage magic yang besar.

6. Blade of Despair

+170% Phisical Attack
+5% Movement SPD 

Pasif unik-nya yaitu ketika menyerang lawang HP di bawah 50% akan menambahkan Physical Demage sebesar 25% selama 2 detik (efek berlangsung sebelum Demage di berikan). Build yang satu ini menunjukkan jagoan miya perhiasan Physical Attack yang begitu besar ini salah satu item wajib buat jagoan miya.

BATTLE SPELL


 

INSPIRE

CD 60.0
Memperkuat jagoan secara drastis dalam waktu singkat. 8 Basic Attack berikutnya akan mengabaikan 9 - 23 armor (bertambah sesuai level hero) dan menambah Attack Speed sebanyak 55% kepada jagoan selama 5 detik.

Battle spell ini sangat mempunyai kegunaan untu jagoan miya untuk menambah kan basic attack dan attack speed jagoan miya. Kenapa aku tidak memasukan battle spell flicker alasannya ialah miya mempunyai ulti skill yang bisa melarikan diri dari serangan musuh yang mendadak, kalau kalian ingin memakai fliker itu tidak duduk kasus untuk berjaga jaga.

Oke sekian klarifikasi build, skill, spell dari jagoan miya semoga bermanfaat terus kunjungi blog ini alasannya ialah akan selalu kami update sesuai update di mobile legends.

----------------------MOBILE MOBA---------------------

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel