Ciri Ciri Blog Yang Akan Mendapat Banyak Pengunjung

Menjadi blogger, memang hal yang paling di inginkan yaitu pengunjung yang banyak, tapi apakah kalian tahu bagaimana ciri-ciri Blog yang akan mendapat banyak pengunjung? berikut ini yaitu ciri-ciri dari blog yang kedepanya akan mendapat banyak pengunjung
 memang hal yang paling di inginkan yaitu pengunjung yang banyak Ciri Ciri Blog yang Akan Mendapatkan Banyak Pengunjung

1. Blog yang membahas hal mainstream dan banyak disukai

Yang pertama yaitu blog yang membahas hal mainstrem dan banya disukai, maksudnya yaitu blog yang membahas, menyerupai lirik lagu, kemudian download konten (aplikasi, mp3, film dll), blog semacam ini akan sangat cepat seakli berkembang dan sudah niscaya kedepanya akan mendapat banyak pengunjung, lantaran selain memang selalu diharapkan dan banyak dicari, pembuatan artikel atau postinganya bagi penyaji konten (bloggernya sendiri) juga relatif gampang dan cepat, berbeda dengan blog yang membahas wacana "ngeblog" misal, yang perlu artikel panjang lebar serta riset dan pemahaman wacana apa yang ditulis.

2. Blog dengan jumlah artikel yang banyak 

[post_ads]Selanjutnya yaitu blog dengan artikel yang banyak, blog dengan tebaran artikel yang banyak tentu yang terindeks paada mesin pencari juga banyak, hal ini sudah niscaya akan menjaring pengunjung dengan cakupan keyword yang jauh lebih luas, hanya saja akan kalau artikel atau konten yang disajikan tidak mempunyai kualitas yang baik, maka pengunjung pun tidak akan kembali lagi. oleh alasannya itu kalaupun jumlah artikel yang banyak sangat perlu untuk menjaga kualitas dari konten yang disajikan.

3. Blog dengan konten keyword abadi

Yang ketiga yaitu blog dengan pembahasan atau konten yang mempunyai keyword abadi, maksudnya yaitu pembahasan yang akan terus ada orang mencarinya, misalkan saja mengenai "cara mengatasi batuk" akan selalu ada hingga kapanpun orang yang mencari artikel menyerupai ini lantaran semua orang mengalaminya dan tidak terikat waktu tertentu, beda misalkan kalian bandingkan dengan "Jadwal piala dunia brazil vs argentina" tentu orang akan mencari hanya pada waktu event piala dunia dan waktu barzil akan melawan argentina saja.

4. Blog dengan loading yang ringan

Slanjutnya yaitu blog yang ringan, artinya kalau blog kalian kalau dalam proses memuat konten loadingnya lambat, maka pengunjung tidak akan menunggu labih usang dan segera meninggalkan blog kalian. jadi sangat penting untuk menciptakan blog menjadi ringan.

Kaprikornus jangan heran kalau ada blog yang memiliki, page load yang cepat kemudian pengunjungnya juga banyak dan begitu pula sebaliknya.
[post_ads_2]

5. Admin yang ramah

Dan yang terakhir yaitu admin dari blog yang ramah, pengunjung akan suka dengan blog yang adminya rama, cepat membalas komentar, dan bahagia membantu pengunjung blognya. selain pengunjung tersebut sanggup terbantu, juga akan merasa sangat dihargai :)

Sebenarnya ada banyak lagi selain dari 5 poin yang saya sebutkan diatas, kalian sanggup melaksanakan riset mengenai Ciri Ciri Blog yang Akan Mendapatkan Banyak Pengunjung sendiri, ok silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah kalau merasa artikel ini bermanfaat, atau juga silahkan kirim kritik dan saran kalian juga dibawah, salam happy blogging!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel