Cara Profesional Menciptakan Channel Youtube Gres Mulai Dari Nol!!!

Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL!!!

Halooo semuanyaKali ini saya akan membagikan cara Memulai Channel Youtube Mulai Dari Nol Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL!!! tetapi tentu tips dan trik ini tidak hanya berlaku untuk yang ingin menciptakan channel gres yaa,, pokoknya mempunyai kegunaan banget deh dan jangan kaget bila sehabis membaca ini kau mendapat banyak pandangan gres untuk konten videomu bahkan untuk channel gres kamu.

Tips & trik kali berbeda dari postingan saya sebelumnya alasannya ialah kali ini saya akan membahasnya lebih ke konsep Membangun Sebuah Channel Youtube Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL!!!
Cekidot bro!

1. Kita harus benar-benar tau siapa sasaran penonton untuk channel kita
Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL!!!
Sebelum kita menciptakan sebuah channel kita wajib mengetahui siapa sih yang kita tuju? remaja? orang tua? pria? wanita? kota apa? negara mana?

Ibaratnya kita mau berjualan sebuah gergaji, maka kita sebagai produsen dan penjual gergaji ga mungkin menjual produk kita ke ibu rumah tangga usia 50-60 tahun di kota besar kan? alasannya ialah bila kita tetap memaksakan demikian, kita hanya buang2 tenaga dan biaya untuk promosi ke orang yang bakalan beli gergaji kita. Maka dari itu jual lah ke perkumpulan tukang bangunan/kayu maka gergajimu akan cepat laku.

Begitu pula dengan sebuah channel. Kita perlu tau siapa yang akan mencari dan peduli dengan channel kita dan kau juga harus menciptakan konten yang spesifik biar orang yang nonton ke channel kau merasa "Ohh konten di channel ini saya banget nih!! subscribe ahh!" begitu
jika kau hanya menciptakan channel yang umum/mainstream menyerupai gaming, beauty, ataupun vlogging dan tidak mengetahui siapa sasaran spesifik penonton kau maka yang terjadi adalahkamu akan sulit untuk berkembang.

2. Kita harus mengetahui laba apa yang sanggup kita berikan ke penonton kita!
Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL!!!
Setelah kita mengetahui siapa sasaran kita, kita harus sanggup mengetahui dan memilih nilai/keuntungan apa yang yang diperoleh penonton kita saat mereka menonton channel kita.
Coba kita tanya pada diri kita sendiri,, "mengapa kita menyukai channel A" misal Agung Hapsah.. Saya menyukai channelnya Agung Hapsah alasannya ialah kualitas video beliau yang luar biasa sehingga mata saya terpuaskan melihat karya dia..

Kenapa sanggup begitu? itu alasannya ialah Agung Hapsah sanggup memberikan dengan terperinci nilai/keuntungan yang sanggup kita sanggup sebagai seorang penonton..
tapi bukan berarti menjiplak tipe video Agung Hapsah loh.. ini lebih ke cara kita mengetahui dan memberikan nilai/keuntungan untuk viewers.. nangkep ya?

3. Kita perlu mengembangkan Strategi Konten
Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL!!!
Selanjutnya ialah cara kita memberikan kedua hal di atas kepada pada penonton kita. Kaprikornus kita harus merencanakan taktik konten kita secara konsisten dan terus menerus biar para penonton kita selalu merasa "apapun video yang channel A tonton, saya wajib nonton alasannya ialah channel ini saya banget nihh"

4. Kita WAJIB merencanakan bagaimana kita harus berkembang!
Banyak dari para Youtuber belum merencanakan hal ini. Mulai dari tampilan channel, SEO, cara biar video kita gampang ditemukan, bahan apa yang banyak orang cari dan sebagainya. Terkadang tidak kita memperhatikan hal2 kecil menyerupai ini.

Jujur aja saya setiap hari (terutama di malam hari) selalu memikikan, besok saya promosi kemana ya? pake cara apa? bahan ahad depan apa ya? kemana saya harus belajar? dimana saya sanggup mendapat lebih banyak ilmu? gimana video saya sanggup sesuai target? dsbnya.. semua itu saya lakukan demi perkembangan channel saya.

5. Sebelum promosi besar2an, upload minimal 6-10 video dulu ke channelmu
Hal ini bertujuan untuk menciptakan audience yang tiba ke channelmu tidak merasa "ihh ni toko jualan apaan sih? barangnya dikit banget".
Tentu dong bila kau tiba ke sebuah toko dan toko tersebut hanyak menyediakan sangat sedikit barang maka misal 2 barang dengan sedikit stok, maka kau sebagai pembeli akan malas kesitu lagi alasannya ialah toko kau belom terperinci jualan apaan, stoknya belom niscaya dateng kapan, dsbnya.. 

selain itu dengan adanya 6-10/lebih di channelmu menciptakan channel kau terlihat lebih profesional.
nangkep ya maksudnya?

6-10 ini juga sanggup kau jadikan sebagai latihan kau untuk menciptakan video lebih baik lagi

6. Saatnya promosi besar-besaran!!
Setelah kau menyiapkan ke-lima hal di atas, kini kau siap untuk berbagi ke semua orang yang kau kenal maupun belom kenal Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL!!! ga harus giveaway yaa! modalnya gede pak!

7. Evaluasi perkembangan yang sudah kau buat!
Setelah kau berjuang di awal selama beberapa bulan, kau WAJIB mengevaluasi SEMUA usaha kau dan hasilnya.. udah banyak yg nonton belom? yang paling banyak ditonton apa? kurangnya apa? dsbnya
Kurangi bahkan Hentikan cara kau yang tidak menghasilkan/tidak produktif alasannya ialah bakal ngabisin tenaga sama modal doang
DAN lanjutkan/ulangi terus yang menghasilkan.. jangan lupa selalu berinovasi dan tingkatkan kualitas yaa biar penontonmu semakin puas.

Berikut ialah 7 cara niscaya sukses dalam membangun sebuah channel Youtube! Jika kau sanggup memakainya dan memahaminya dengan sangat baik, niscaya channel kau akan berkembang Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL Cara PROFESIONAL Membuat Channel Youtube Baru Mulai dari NOL!!! jangan cepat puas dengan sebuah hasil ya!

Apakah hingga sini ada yang mau ditanyakan? bila ada pribadi ke kolom komentar ya!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel