Macam-Macam Trik Bobol Password Wifi

Macam-Macam Trik Bobol Password WiFi - , Zaman kini internet sudah menjadi kebutuhan dasar hidup manusia. Di zaman yang serba canggih ini semua pekerjaan menjadi gampang dengan adanya internet. Internet yang mempunyai koneksi super cepat semakin mempermudah pekerjaan kita, apalagi kalau internet tersebut sanggup dipakai secara gratis. Tentu hal tersebut diinginkan oleh semua orang.

Salah satu cara untuk mendapat koneksi internet yang cepat yaitu menghubungkan koneksi dengan jaringan WiFi. Namun sayangnya, kualitas WiFi yang mempunyai koneksi kecepatan internet tinggi biasanya dihargai dengan harga yang cukup mahal. Tapi semakin maju pula teknologi, banyak sekali macam trik ditemukan untuk mendapat koneksi WiFi gratis. Penasaran trik apa-apa sajakah itu? Simak artikel berikut ini:

Macam-Macam Trik Bobol Password WiFi

Zaman kini internet sudah menjadi kebutuhan dasar hidup insan Macam-Macam Trik Bobol Password WiFi
Macam-Macam Trik Bobol Password WiFi
Bagi kau yang suka memakai internet gratisan super cepat via WiFi, berikut ini sajikan macam-macam trik bobol pasword WiFi. Trik-trik ini juga biasanya dipakai oleh para hacker lo untuk membobol jaringan WiFi. Penasaran trik apa sajakah itu? Yuk simak :

1. Bobol Password WiFi Melalui Router

Trik yang satu ini merupakan salah satu trik yang sering dipakai oleh para hacker untuk mendapat password WiFi secara gratis. Caranya cukup gampang hanya dengan memasukkan alamat IP 192.168.1.1 dan username maka kita akan mempunyai jalan masuk gratis ke jaringan WiFi tertentu. Namun tidak semudah itu, kau tetap harus mempunyai jalan masuk ke router atau modem yang dipakai oleh WiFi tersebut.

2. Bobol Password WiFi dengan Wireshark

Wireshark merupakan Network Protocol Analyzer yang termasuk juga sebagai salah satu Network Analysis Tool atau juga biasa dikenal dengan Packet Sniffer. Penggunaan Wireshark cukup berbahaya alasannya tidak hanya sanggup dipakai untuk membobol password WiFi tapi juga sanggup dipakai untuk menyadap orang lain. Apabila komputer kau terhubung dengan jaringan yang sama, maka Wireshark sanggup mengetahui kemudian lintas data yang masuk serta keluar dari target, berapa banyak kuota WiFi yang digunakan, bahkan mengetahui dipakai oleh siapa dan untuk apa saja. Keren sekali bukan?

3. Bobol Password WiFi dengan Aircrack

Sama dengan Wireshark, Aircrack ini juga sanggup melihat dan memantau penggunaan jaringan WiFi yang ada di sekitar kamu. Yang lebih hebatnya, Aircrack sanggup membuka password yang dipakai oleh jaringan WEP (Wired Equivalent Privacy) dan WPA (Wi-Fi Protected Access). Wajar saja, hal ini dikarenakan Aircrack sering dipakai sebagai alat untuk menguji kekuatan password jaringan.

4. Bobol Password WiFi dengan CMD Command Prompt Windows

Hacker handal niscaya sangat mahir dengan trik yang satu ini. Trik yang satu ini sanggup dipakai bagi pengguna pengguna Windows 8 dan Windows 10. Secara garis besar, trik bobol password WiFi memakai CMD memakai perintah berikut:
 [sourcecode]netsh wlan show network mode=bssid[/sourcecode]

Perintah tersebut berfungsi untuk memunculkan semua jaringan yang tersedia di sekitar kita. Dengan semua data jaringan yang ada tersebut itulah para hacker akan menggunakannya biar sanggup terhubung ke WiFi tanpa harus memasukkan password-nya.

5. Bobol Password WiFi dengan WifiSlax

Trik yang satu ini merupakan salah satu favorit pengguna Windows dan Macbook, yaitu memakai WifiSlax. WifiSlax sanggup dipakai untuk membobol password WiFi dengan cara menciptakan sebuah jaringan WiFi palsu yang memakai nama serupa. WiFi palsu tersebut nantinya akan menciptakan WifiSlax merekam password yang dipakai di WiFi utama sehingga sanggup menghubungkan ke WiFi utama.

Nah itulah tadi macam-macam trik bobol password WiFi. Sangat banyak sekali bukan caranya? Manakah yang membuatmu tertarik untuk mencobanya? Share di kolom komentar ya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel