Ulang Tahun Point Blank Garena Indonesia Yang Ke 3 !!

Selamat tiba kembali troopers, sebelumnya saya sudah menunjukkan informasi perihal kode redeem pb garena part 1 yang berisi 6 isyarat yang dapat troopers tukarkan hanya di website resmi yaitu kode redeem pb garena part 2 yang juga berisi 6 isyarat dan dapat troopers tukarkan juga. Apabila semua sasaran share di facebook dan love post di Instagram mencapai target. Kaprikornus jangan ragu-ragu untuk share postingan dari publisher garena ini ya. Dan kemudian ada event raffle ultah pb yang berhadiah jutaan pb cash buat troopers yang mempunyai ultah pb garena ke tiga.
Sekedar flashback sempurna pada tanggal 30 Juni tiga tahun yang lalu, game bergenre first person shooter yang merupakan game online besutan zepetto berpindah hak publishnya di negara kita tercinta ini. Yang awalnya yakni gemscool sebagai publisher pertama di tahun 2009 di pertengahan tahun karenanya terhenti dan di lanjutkan oleh publisher gres yang sudah mapan asal negara Singapura yang berjulukan Garena. Dan sempurna pada tanggal 30 Juni 2015, hak publish game Point Blank di pegang oleh Garena Indonesia. Dan tidak terasa, Garena sudah tiga tahun mempublish game terbesar yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Walaupun keadaan sebetulnya hampir sama dengan publisher lama, Team Point Blank Garena Indonesia tetap menunjukkan pelayanan yang terbaik buat troopers yang ada di seluruh Indonesia, terbukti dari munculnya hashtag saya main bersih, munculnya slogan sekali cheat banned selamanya !!

Jadi, apabila kau yakni troopers sejati dan loyal. Siapapun publisher gamenya harusnya troopers tetap mendukung publishernya biar dapat bekerja lebih baik, dan menjadi game itu sendiri semakin lebih baik lagi. Game point blank ini merupakan game yang paling menciptakan kita ketagihan dan kecanduan di karenakan game ini masuk ke kategori eSport game yang menjanjikan. Di awali pada turnament berskala nasional dan di pegang oleh publisher gres menyerupai Garena Indonesia, yaitu PBNC 2015 dengan total hadiah mencapai angka satu milliar rupiah, dan ketika itu team eSport N1CS asal kota surabaya menjadi juaranya. 

Dan hari ini, untuk merayakan ulang tahun ke tiga Garena Point Blank Indonesia, troopers dapat mendapat beberapa akomodasi yang sangat oke, dan semua akomodasi ini hanya berlaku satu hari saja, yaitu pada Tanggal 30 Juni 2018, Jam 00:00 WIB - 23:59 WIB nanti. Adapun akomodasi yang saya maksudkan disini adalah, sebagai berikut :

1. MAIN 30 MENIT IN GAME ( WAKTU DI LOBBY TIDAK DI HITUNG ) TROOPERS AKAN MENDAPATKAN KRISS SV TRINITUM ( TIDAK RULES ) DENGAN DURASI 3 HARI 

2. LOGIN HARI INI TANGGAL 30 JUNI 2018, TROOPERS AKAN MENDAPATKAN KARAKTER HIDE KOPASUS DURASI 3 HARI

3. LOGIN KE WEBSITE EVENT PB KICK OFF, TROOPERS AKAN MENDAPATKAN TAMBAHAN 2 TIKET UNTUK BERMAIN DI WEBSITE 

4. BONUS EXP SEBESAR 300 % YANG BERLAKU DARI TANGGAL 30 JUNI 2018, JAM 00:00 WIB - 23:59 WIB !!

Jadi, jangan hingga tidak login in-game ataupun login di website event pb kick off ya troopers !! Sekian informasi ini dan selamat ulang tahun buat Garena Point Blank Indonesia !!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel