4 Aplikasi Wajib Di Instal Pengguna Iphone

4 Aplikasi Wajib Instal di iPhone - Berdasarkan sejumlah survey di hasil pencarian Google, jumlah pengguna Android memang jauh lebih banyak daripada pengguna perangkat iPhone. Tetapi tetap saja perangkat besutan Apple ini menjadi pilihan yang terkenal dan menjadi produk premium di dunia gadget.

 Berdasarkan sejumlah survey di hasil pencarian Google 4 Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone
Seri iPhone terbaru yang muncul di pasaran pun di banderol dengan harga yang mahal dibandingkan perangkat Android atau perangkat jenis lainnya yang beredar di pasaran.

Jika Anda gres saja membeli perangkat iPhone gres di mana belum banyak aplikasi yang terinstal di dalamnya, ada beberapa aplikasi wajib untuk iPhone yang sanggup menjadi tumpuan untuk mendapatkan aplikasi yang berkualitas untuk perangkat smartphone Anda. Penasaran apa aja aplikasi tersebut?

Berikut Ini 4 Jenis Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone


Baca Juga: 4 Aplikasi Terbaik Android Untuk Si Hobi Gambar

1. Aplikasi Downcast

Bagi Anda yang selalu mengikuti podcast, Downcast merupakan salah satu aplikasi yang wajib untuk diunduh. Sekedar informasi, podcast merupakan rekaman orisinil dalam bentuk video maupun audio. Tetapi ada juga yang berupa rekaman agenda di radio, agenda TV, pertunjukkan, atau agenda lainnya. Di App Store, memang sudah tersedia beberapa pilihan aplikasi yang sejenis.

Namun Downcast merupakan aplikasi terbaik untuk podcast. Jika ingin mengunduh aplikasi ini, para pengguna wajib membelinya dengan harga USD 2,99 di App Store.

Sebagai aplikasi berbayar, Downcast telah dilengkapi dengan bermacam-macam fitur yang menarik serta antarmuka yang user friendly sehingga Anda niscaya tidak akan kesulitaan untuk memakai aplikasi ini.

2. Aplikasi Evernote

Evernote merupakan aplikasi yang tidak hanya sekedar berfungsi untuk menciptakan catatan tetapi juga sanggup menyimpan catatan ke dalam bentuk alarm, gambar, atau daftar. Pasalnyaa, catatan tidak harus selalu dalam bentuk teks alasannya yaitu beberapa orang ada yang lebih nyaman menciptakan catatan dengan gambar.

Evernote termasuk salah satu aplikasi unggulan untuk iPhone. Percayalah, ketika Anda sudah memasang aplikasi ini, Anda tentu enggan untuk melaksanakan uninstall aplikasi tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan sejumlah aplikasi lainnya untuk iPhone.

Aplikasi ini sanggup diunduh secara gratis di App Store. Namun kalau ingin mendapatkan versi yang lebih baik, maka Anda sanggup berlangganan Evernote Premium dengan biaya USD 45 per tahun.

3. Aplikasi Gmail

Gmail merupakan aplikasi yang terintegrasi dengan alamat email Anda. Dengan aplikasi ini, jalan masuk email tentu akan semakin gampang alasannya yaitu semua sanggup dilakukan melalui perangkat iPhone. Gmail juga sudah mendukung pemakaian untuk beberapa akun sekaligus.

Berapapun jumlah email Anda, Anda sanggup login ke semua akun email tersebut hanya dengan memakai aplikasi ini.

Memang ada banyak platform yang menyediakan email. Namun Gmail merupakan platform yang paling diminati. Selain gampang digunakan, akun tersebut juga sanggup dipakai untuk masuk ke beberapa aplikasi buatan Google menyerupai Youtube dan Facebook.

Aplikasi gratis di App Store ini memungkinkan Anda untuk mengirim maupun mendapatkan email dengan mudah.

4. Aplikasi Google Maps

Aplikasi Google Maps biasanya sudah tersedia pribadi ketika Anda membeli perangkat Android baru. Tetapi bagi para pengguna iPhone, Google Maps harus diunduh dan diinstall lebih dulu dari App Store.

Aplikasi Google Maps sanggup membantu Anda menemukan kawasan tujuan ketika tersesat di suatu kawasan atau ketika tidak tahu arah untuk mencapai lokasi tujuan.  Aplikasi ini akan memperlihatkan panduan arah secara real time.

Nah demikianlah uraian artikel diatas tentang 4 Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone , supaya artikel di atas membantu dan juga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel