Cara Mendapat Hasil Phising Milik Orang Lain

Cara Mencari dan Mendapatkan Hasil Phising Milik Orang Lain - Kali ini admin akan memperlihatkan trik yang jarang diketahui orang. Yaitu melihat hasil phising orang lain dengan memakai metode dorking google. Sebelumnya, kalian harus mengerti dulu kosa kata yang admin berikan, hehe.

Cara Mencari dan Mendapatkan Hasil Phising Milik Orang Lain Cara Mendapatkan Hasil Phising Milik Orang Lain

Phising ialah website fake yang dibentuk oleh para phisinger yang bertujuan untuk mendapat akun milik korban. Phising ialah aktivitas hacking termudah, dan ada 2 jenis send data dalam phising, yaitu sendmail dan kedua ialah send to file. Kalau sendmail data korban akan otomatis terkirim ke email para phisinger, sedangkan send to file akan masuk ke dalam file yang sanggup di kanal oleh semua orang.

Sekarang admin akan memperlihatkan trik bagaimana caranya mencuri hasil atau result akun phising para phisinger dengan membuka file tersembunyi milik phisinger tersebut. Karena tersembunyi, kita harus dorking terlebih dahulu. Sekarang, kita eksklusif saja menuju tutorial mendapat result phising milik phisinger.

Baca Juga : Cara Membuat Web Phising Mobile Legends Viral

Mencari Result Phising Dengan Google Dork

Sebelumnya, ada beberapa alat dan materi yang perlu kalian siapkan terlebih dahulu, diantaranya adalah:
  • Komputer/Laptop/Android
  • Dork
  • Browser
  • Teh Hangat
Sekarang, kita lanjutkan ke langkah pertama, h3h3.

#1. Kalian dorking terlebih dahulu di browser kalian, untuk dorknya, kalian sanggup memakai yang admin sediakan dibawah ini.

  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:hol.es
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:tk
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:gq
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:com
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:cf
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:ml
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:net
  • Kembangkan Lagi
Pilih salah satu dork, kemudian dorking di browser kalian, sehabis itu buka salah satu website sasaran yang akan kalian lihat result data phisingnya.

Cara Mencari dan Mendapatkan Hasil Phising Milik Orang Lain Cara Mendapatkan Hasil Phising Milik Orang Lain

#2. Setelah buka salah satu website, kalian akan menjumpai banyak result atau hasil phising milik phisinger, kalian coba satu per satu akun tersebut dan cepat hack akunnya, sebelum yang lain mendapatkannya duluan, hehe.

Cara Mencari dan Mendapatkan Hasil Phising Milik Orang Lain Cara Mendapatkan Hasil Phising Milik Orang Lain

#3. Selesai..

Baca Juga : Mendapatkan Bitcoin Dari Periklanan Anonymous Ads

Cukup simpel bukan? Tetapi rata-rata website kawasan data tersebut tidak sanggup dibuka, alasannya ialah phisinger-phisinger disana memakai hosting dan domain gratisan yang simpel sekali mokad, jadi kembangkan lagi dorknya biar mendapat web yang vuln dan masih aktif, hehe.

Penutup

Demikian tutorial simpel tentang Cara Mendapatkan Hasil Phising Milik Orang Lain Dengan Google Dork, semoga sanggup bermanfaat bagi kalian, jikalau ada pertanyaan, jangan segan untuk berkomentar. Jangan lupa kunjungi terus blog biar mendapat tutorial menarik lainnya. Sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel