Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan - Saat ini aplikasi WhatsApp sudah semakin trending saja di kalangan masyarakat luas, dengan adanya hal ini sanggup membantu kita dalam memudahkan kirim pesan antar teman, bahkan tidak hanya itu saja akan tetapi WhatsApp juga dilengkapi dengan suguhan fitur yang namanya broadcast grup, kalian sanggup mengirim pesan bunyi dan pesan lainnya.

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Namun hal itu tentu saja akan menganggu kalian sekali alasannya ialah jikalau pesan muncul pastinya akan terlihat notifikasi yang sanggup menciptakan hp lag, jadi kalian akan mencari tahu cara keluar grup WA tanpa tertangkap berair oleh orang lain, lantaran cara kali ini terbilang sangat ampuh sekali sehingga orang lain tidak akan mengetahui kalian ketika ingin keluar dari grup WhatsApp.

WhatsApp kini ini sanggup dibilang sudah semakin di lirik saja, tentunya sudah tidak dibayangkan lagi berapa jumlah pengguna aplikasi kedua dari facebook ini, pada aplikasi tersebut mempunyai berbagai kelebihan bahkan ukuran kapasitasnya saja terbilang sangat kecil sekali, jadi tidak heran bila pengunduh aplikasi WA sudah mencapai puluhan juta di Indonesia. Nah bila kalian penasaran bagaimana cara keluar grup WA tanpa diketahui orang lain, tanggapan yang paling tepatnya yaitu ada dipenjelasan artikel bawah ini, silakan kalian simak baik-baik semoga nantinya sanggup lebih memahami.

Baca Juga : Cara Kloning Akun WhatsApp Dengan Parallel Space

Ganti Nomor WhatsApp

Cara pertama yang sanggup kalian lakukan untuk sanggup keluar dari grup WA dengan sopan atau sanggup di bilang tidak diketahui orang lain ialah dengan mengganti nomor WA terlebih dahulu, tapi kalian disini tidak perlu khawatir alasannya ialah data penting yang ada pada akun tidak akan ikut terhapus, nah untuk cara kondusif untuk menggantinya pertama kalian diharuskan untuk masuk ke sajian pengaturan, kemudian pilih sajian account atau mode change number, silakan kalian ikuti cara tersebut sesuai dengan step by step.

Tapi perlu diperhatikan juga bahwa dalam cara kali ini kalian perlu melaksanakan backup semoga semua chating yang ada pada akun kalian tidak ikut terhapus, untuk caranya sangat gampang sekali, pertama masuk ke sajian settingan kemudian pilih chats backup, tunggu beberapa ketika sampai secara otomatis akun kalian dalam keadaan backup secara keseluruhannya.

Hapus Nomor WhatsApp

Nah apabila semua cara pertama tadi sudah selesai anda lakukan, maka anda perlu ikuti langkah kedua ini yakni dengan menghapus nomor WA, akan tetapi perlu diperhatikan juga dalam proses peniadaan kalian tidak boleh pribadi melalui aplikasinya, akan tetapi lakukan lewat proses masuk ke sajian pengaturan dengan menentukan tap Clear data.

Caranya kalian masuk sajian settingan kemudian cari fitur yang berjulukan Manager aplikasi, sehabis itu akan muncul semua daftar aplikasi yang berjalan pada latar belakang Android, silakan kalian cara Apps WhatsApp, jikalau sudah muncul silakan klik "Clear Cache". Perlu diketahui juga bahwa cara tersebut akan menciptakan akun data penting data kalian hilang, artinya semua Cache yang tersimpan akan terhapus, tampilan WA kalian akan terlihat ibarat gres layaknya ibarat di install.

Daftar WhatsApp Dengan Nomor Lama

Jika cara diatas sudah benar dan sempurna dilakukan, untuk langkah terakhir silakan kalian buka aplikasi WhatsApp, kemudian lakukan registrasi dengan nomor usang yang sudah berisi banyak data akun tadi, tapi dalam proses registrasi kali ini memang memerlukan waktu yang cukup usang sekali, setidaknya 30 menit saja lantaran semua data yang terhapus akan kembali di backup. Memang intinya proses verifikasi akun memakan waktu yang sangat lama.

Baca Juga : Androidmu Lelet? Klik Disini Untuk Solusinya

Silakan kalian tunggu beberapa saat, biasanya aktivasi melalui pesan sms akan memakan durasi cukup lama, alangkah baiknya kalian bisa menentukan salah satu tersebut ibarat memakai aktivasi melalui telepon saya. Setalah berhasil pastinya semua grup yang menganggu kalian tersebut sudah keluar dengan sopan, namun data akun teman-teman kalian tidak akan hilang begitu saja pastinya lebih ter-backup dengan aman.

Penutup

Demikianlah artikel perihal Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan, semoga dengan adanya artikel ibarat ini sanggup menambah wawasan kalian di dunia teknologi, pastinya akan lebih bermanfaat bagi semua orang. Sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel