Cara Cloning Whatsapp Dengan Parallel Space

Cara Cloning WhatsApp Dengan Parallel Space - Tahukah kalian bahwa WhatsApp intinya sering dipakai dalam kegiatan chatting sehari-hari dengan banyak teman kalian, akan tetapi yang menjadi permasalahan ketika ini ialah apakah sanggup 1 handphone sanggup memakai 2 aplikasi, tentunya pertanyaan tersebut sudah mulai menjamur di indera pendengaran masyarakat luas sehingga terkadang juga penggunaan whatsapp akan menunjukkan efek yang sangat baik dalam rutinitas sehari-hari.

Cara Cloning WhatsApp Dengan Parallel Space Cara Cloning WhatsApp Dengan Parallel Space

Hal ini dikarenakan fitur yang disuguhi pada aplikasi WhatsApp sangat banyak sekali. Tahukah kalian bahwa dalam satu smartphone ternyata sanggup melaksanakan penginstallan dua aplikasi wa sekaligus, caranya sangat gampang sekali kalian hanya cukup memakai santunan aplikasi saja bahkan tidak perlu melaksanakan kanal root sekalipun.

Aplikasi yang dipakai tersebut ialah apps yang berasal dari rekomendasi google Play Store, kalian bisa mendowloadnya secara gratis yakni dengan berjulukan parallel space, jadi dalam aplikasi ibarat ini memiliki berbagai manfaat yang sanggup kalian dapatkan, salah satunya ialah menciptakan smartphone untuk menginstall dua aplikasi sekaligus, artinya kalian dapat membuka dua akun, contohnya pada aplikasi WhatsApp ini.

Baca Juga : Cara Hack Akun WhatsApp Dengan Metode Penyadapan

Bahkan untuk ukuran aplikasi yang ditawarkan oleh parallel space terbilang sangat kecil sekali yaitu hanya berkisar antara 5 MB saja jadi hal ini tentunya tidak akan menciptakan handphone kalian mengalami problem lemot sehabis menginstall aplikasi ini, nah jikalau kalian penasaran bagaimana cara cloning WhatsApp dengan paralel space tentunya balasan yang paling tepatnya yaitu ada dipenjelasan artikel bawah ini, silakan kalian simak baik-baik biar nantinya sanggup lebih gampang untuk memahami.

Cara Menggunakan Parallel Space Untuk WhatsApp

Tahukah kalian bahwa dalam penggunaan aplikasi ibarat ini tergolong gampang sekali pertama yang perlu kalian lakukan ialah menginstall aplikasi parallel space di Google Play Store secara gratis, jadi dalam tutorial kali ini kalian akan diberitahukan bagaimana cara menggunakan dua akun WA dalam satu handphone saja, rujukan sederhananya ialah menciptakan dua akun sekaligus tanpa melaksanakan kanal root sekalipun, silakan kalian ikuti cara-caranya dibawah ini dengan baik.

Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

Penting: Kami Tidak Bertanggung Jawab Dengan Segala Akibat Yang Terjadi Setelah Kalian Mengikuti Panduan Berikut Ini.
#1. Pertama ibarat biasa install terlebih dahulu aplikasi tersebut kemudian buka pada latar belakang kalian, sehabis terbuka silakan kalian centang bab aplikasi WhatsApp dan tambahkan ke mode fitur parallel space.

#2. Nah apabila kalian ingin menciptakan akun gres pada aplikasi WhatsApp tersebut silakan klik saja aplikasinya, kemudian ibarat biasa silakan kalian buat akun beserta nomor gres sampai proses yang dibentuk sanggup benar-benar selesai.

Cara Cloning WhatsApp Dengan Parallel Space Cara Cloning WhatsApp Dengan Parallel Space

#3. Apabila registrasi akun yang kalian ajukan sebelumnya, pastinya 2 akun sudah berhasil dibentuk memakai 1 handphone sekaligus, jadi disini kalian tidak perlu khawatir lagi apabila wa usang terhapus sedangkan dua akun sudah sanggup dipakai tanpa harus memakai hp lainnya ataupun kanal root.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Access VIP Smule Secara Gratis Terbaru

Perlu diketahui juga bahwa apabila kalian ingin mengakses kedua aplikasi tersebut pastinya tidak akan muncul pada layar utama Android, jadi alangkah baiknya kalian perlu membuka aplikasi yang dinamakan sebagai parallel space untuk menemukan dua akun yang tersimpan.

Penutup

Demikianlah artikel yang sudah kami bagikan kepada pembaca mengenai Cara Kloning WhatsApp Dengan Parallel Space. Jadi, kalian harus membuka aplikasi tersebut untuk melihat daftar dua akun, dan tidak akan terlihat melalui layar utama Android, semoga artikel ini sanggup mengandung informasi yang lebih informatif, silakan kalian bagikan juga ke media umum lainnya. Sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel