Sociallyviral Pro Wordpress Theme V2.3.0

 ialah tema WordPress yang dirancang dengan indah yang dibangun untuk menjadi menarik SociallyViral Pro WordPress Theme v2.3.0


SociallyViral Pro WordPress Theme ialah tema WordPress yang dirancang dengan indah yang dibangun untuk menjadi menarik, cepat, dan yang paling penting, meningkatkan kemudian lintas virus. Dengan fitur untuk membantu meningkatkan menyebarkan sosial, Anda akan mendapat lebih banyak kemudian lintas dari situs web media umum teratas di web dan juga meningkatkan peringkat mesin telusur Anda.

Tema SociallyViral Pro diciptakan untuk menuntaskan satu masalah, mendapat kemudian lintas yang mudah. Saat memecahkan problem itu, kami memecahkan banyak problem lainnya hanya untuk memastikan bahwa SociallyViral Pro ialah tema terbaik yang pernah ada di situs web Anda.

SociallyViral Pro hadir dengan semua fitur terbaik yang Anda harapkan dalam tema modern. Ini ialah 100% responsif, kompatibel dengan semua browser terbaru dan dibangun dengan mengingat fatwa mesin pencari terbaru. Tema ini lebih fokus pada konten gambar dan menyebarkan sosial. Ini ialah resep tepat untuk situs web yang ingin menarik perhatian ratusan ribu pengunjung di media sosial.

Baca Juga : Download PenNews Magazine WordPress Theme

SociallyViral Pro v2.3.0 Changelog

- Added life-changing SEO support with an included SEO plugin
- Added compatibility for Gutenberg editor
- Added 4 new Google fonts in the typography options
- Security & licensing fixes
- Fixed Twitter widget issue
- Fixed WooCommerce Product Search button styling issue
- Fixed WooCommerce Layered Nav Dropdown button styling issue
- Fixed other minor CSS issues
- Important fixes for better performance

SociallyViral Pro WordPress Theme v2.3.0


Mungkin itu saja yang dapat aku bagikan pada kesempatan kali ini, agar artikel ini dapat bermanfaat bagi teman yang sedang mencari SociallyViral Pro WordPress Theme.

Sumber Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel