Lazy Load Adsense Sanggup Mempercepat Loading Blog


Lazy Load AdSense Dapat Mempercepat Loading Blog - Sobat blogger tentu nya niscaya tau bahwa  Google Adsense merupakan penyumbang loading yang sanggup di bilang cukup banyak. Karena iklan yang di tampilkan dari JS adsense itu lah yang sanggup menurunkan kecepatan blog maupun template yang kalian gunakan.

Tapi menurun nya kecepatan pada blog semata bukan alasannya ialah instruksi JS adsense yang ada di template sobat. Banyak faktor yang menciptakan menurun nya kecepatan dalam suatu blog. Tapi di artikel ini aku hanya membahas salah satu menurun nya kecepatan blog yaitu alasannya ialah ada nya instruksi JS Adsense yang ada di blog sobat.

Tapi semua itu sanggup kita atasi dengan memasang Lazy Load Google AdSense di blog kalian.  Dan bagi sahabat yang ingin mencoba untuk memasang Lazy Load Google AdSense semoga blog sahabat sanggup sedikit lebih cepat dari sebelum nya. Sobat sanggup ikuti cara nya sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Memasang Anti Adblock Di Blog

Lazy Load AdSense Dapat Mempercepat Loading Blog

Cara memasang Lazy Load AdSense ini sangat mudah. Sobat cukup copy instruksi dibawah ini, kemudian letakan instruksi tersebut di atas kode </body> atau &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;

 <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ // Lazy Load AdSense var lazyadsense=!1;window.addEventListener("scroll",function(){(0!=document.documentElement.scrollTop&&!1===lazyadsense||0!=document.body.scrollTop&&!1===lazyadsense)&&(!function(){var e=document.createElement("script");e.type="text/javascript",e.async=!0,e.src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js";var a=document.getElementsByTagName("script")[0];a.parentNode.insertBefore(e,a)}(),lazyadsense=!0)},!0); //]]> </script> 

Dan jika di blog sahabat sebelum nya sudah memasang instruksi JS Adsense ibarat dibawah ini. Sobat boleh hapus instruksi tersebut. Karena semua itu sudah tergantikan dengan ada nya Lazy Load Adsense yang sudah kalian pasang barusan.

 <script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> 

Dan jika instruksi Lazy Load Adsense sudah sahabat pasang, silahkan sahabat simpan template sobat.

Bila ada suatu pertanyaan wacana perihal duduk kasus apakah kondusif jika memasang instruksi script Lazy Load Adsense ini? Jawaban nya sangat Aman. Karena google menyaran kan untuk mempercepat loading blog dengan cara apapun tapi masih dalam suatu batas yang masuk akal yaa.

Seperti hal nya kita memasang instruksi script Lazy Load Image di blog kita. Itupun suatu hal yang masuk akal alasannya ialah itu pun salah satu untuk sanggup meningkatkan loading blog juga.

Dan dibawah ini merupakan teladan hasil dari blog yang sudah aku pasang Lazy Load Google AdSense pada blog aku yang di blogspot.

Lazy Load AdSense Dapat Mempercepat Loading Blog Lazy Load AdSense Dapat Mempercepat Loading Blog

Lazy Load AdSense Dapat Mempercepat Loading Blog Lazy Load AdSense Dapat Mempercepat Loading Blog

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi sahabat blogger yang sedang mencari Cara Memasang Lazy Load Adsense di Blog. Selamat Mencoba!

Sumber Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel