Kalian Dapat Buat Seo Ala Kalian Sendiri

Diluar sana berbagai yang mengajarkan, memberikan, menjabargan, bagaimana cara SEO yang tepat, bagaimana cara biar blog menjadi lebih SEO, tapi apakah kalian sadar, bahwa tutorial tersebut, hampir selau mempunyai kesamaan? padahal berdasarkan saya ini yah, SEO atau "Search Engine Optimization" ini bukan ilmu yang pasti, mirip halnya pengetahuan pasti, dan terus berkembang.
Diluar sana berbagai yang mengajarkan Kalian Bisa Buat SEO ala Kalian Sendiri
[post_ads]
Jika kita tahu bahwa tujuan SEO ialah untuk berlomba menjadi urutan teratas pada situs pencarian, maka bukankah akan sia-sia jikalau kita lihat semua orang memakai cara yang sama (SEO) untuk berlomba? tentu mirip balapan mobil, SEO ialah Booster, kemudian ketika kalian ingin lebih cepat (teratas) kalian melaksanakan modifikasi dan menawarkan booster pada kendaraan beroda empat kalian di bengkel A (cara SEO yang di bagikan oleh blog A), niat hati ingin menjadi lebih cepat, walaupun itu fakta, tpi alasannya itu pula bengkel A ini ramai dan banyak pembalap lain yang modifikasi kendaraan beroda empat mereka disitu, dan dengan formula yang sama pula. kini bagaimana? tentu walau lebih cepat, tapi kecepatan akan sama saja bukan?

Sekarang bagaimana dong caranya biar lebih cepat? modifikasi di bengkel lain (Cara SEO lain?) dapat jadi, tapi kemungkinan besar kalian akan susah menemukanya alasannya biasanya yang dibagikan ialah teknik yang sudah ada sebelumnya.

Mungkin Jawaban yang sempurna ialah buat dan modifikasi sendiri kendaraan beroda empat kalian, Buatlah SEO ala Kalian sendiri, loh saya gres dalam dunia blogging, bagaimana caranya dong? apa mungkin dapat mengalahkan penggunaan SEO mainstream yang ada?
[post_ads_2]
Bisa saja kok, yang perlu kalian lakukan ialah memahaminya sendiri, melaksanakan percobaan, riset, dan coba lagi, memang butuh waktu, tapi jikalau kalian berhasil menemukan SEO kalian sendiri, atau mirip analogi saya yang tadi berhasil memodifikasi kendaraan beroda empat kalian sendiri, kalian akan mencicipi perbedaanya, kalian akan menjadi mengerti dan akan selalu dapat menyebarkan teknik SEO kalian sendiri, ketika modifikasi yang dibagikan oleh bengkel A stack alasannya pengembangan jalan atau arena balam yang berubah (Search Engine Algoritma berubah) kalian akan jauh lebih siap untuk menjadi yang tercepat menyesuaikan mesin, dan berbeda dari mereka yang sibuk mencari "bagaimana cara lebih SEO tahun 2017" dan sebagainya.

Bagaimana? oke dengan saya? jikalau iya silahkan tuliskan komentar kalian pada kolom komentar dibawah, kalaupun tidak oke kenapa, dan bagaimana yang lebih baik ?? terimakasih and happy blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel