Nyaman Ialah Kunci Konsistensi Ngeblog

Salah satu duduk kasus utama yang dihadapi oleh blogger ialah ketidak konsistenan, dalam dunia blogging kalian mustahil sanggup mendapat kesuksesan secara singkat, dan cepat, butuh proses panjang, kesabaran dan konsistensi. lantas bagaimana cara biar kita sanggup konsisten dalam ngeblog? jawabanya gampang yaitu Nyaman.
Salah satu duduk kasus utama yang dihadapi oleh blogger ialah ketidak konsistenan Nyaman ialah kunci konsistensi ngeblog

Apa sih maksudnya dengan nyaman? disini yang aku maksud dari nyaman ialah arikel yang kalian tulis haruslah yang sanggup menciptakan kalian nyaman, yang kalian kuasai, serta yang kalian minati. jikalau yang dibahas dalam blog kalian ialah minat klaian, tentu walau dalam waktu yang usang sekalipun tidak akan merasa bosan untuk menciptakan konten yang gres setiap harinya.
[post_ads]
Sekarang begini, apasih yang kini menjadi minat kalian? misalkan, kita anggap saja minat kalian ialah dalam dunia fashion, tentu hal yang menciptakan kalian nyaman ialah membahas wacana fashion juga bukan, dan itulah yang harus kalian tulis di blog kalian. dan sudah barang tentu akan tidak nyaman jikalau minatnya ialah fashion tapi yang dibahas di blognya ialah olahraga, sudah niscaya akan tidak nyaman buat kalian, sehingga kalian tidak aka maksimal untuk membahasnya sebab kurangnya minat, dan selanjutnya sanggup di tebak, kalian akan berhenti sebelum risikonya akrab dengan kata "berhasil".

Jika tadi dikatakan apa yang menciptakan kita nyaman, ialah kunci dari konsistensi ngeblog, dan kosistensi ialah jalan menjadi blogger sukses, sedangkan jikalau blogger sukses itu dinilai dari jumlah pengunjung atau pembacanya yang banyak. bukankah ini akan bertolak belakang, sebab terkenal = pengunjung yang banyak, begitu pula sebaliknya, sedang yang menciptakan kita nyaman ialah pembahasan yang tidak populer?

Sebagai referensi misalkan, yang menjadi minat aku ialah sesuatu yang tidak populer? tentu selain potensi pembaca nantinya ialah dari kalangan tertentu saja, perkembangan blog sendiri akan sangat lambat bukan? padahal yang di harapkan ialah sanggup penghasilan juga dari blog tersebut, tapi dengan pembahasan yang tidak mainstream ini akankah menjadi kendala?
[post_ads_2]
Sebenarnya hal inipun tidak jadi masalah, malah lebih bagus, sebab persaingan untuk SERP juga akan kecil, dan kalian sanggup memanfaatkan hal tersebut untuk menarik semua pengunjung yang sudah niscaya organik. walaupun potensi jumlah yang kecil, tapi persaingan juga semakin mudah, dan tidak perlu bersaing dengan para master yang sudah paham betul akan SEO.

Kesimpulan: Masalah inkonsistensi dalam ngeblog, mungkin menjadi salah satu duduk kasus utama bagi setiap blogger, namun ternyata ada cara sederhana nan gampang mengatasinya, yaitu dengan menulis sesuatu yang menciptakan kalian nyaman. walaupun yang kalian tulis itu bukanlah pembahasan yang banyak dicari, kalian tidak perlu khawatir berlebihan, sebab sebetulnya hal itu juga tidak lah buruk, mengingat persaingan untuk posisi SERP (Search Engine Result Page) lebih sedikit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel