Cara Mengatasi Postingan Hanya Tampil Satu Atau Dua Artikel Di Homepage


Pasti kalian pernah yang ngalamin ibarat ini,, biasa nya ini di karenakan bekas copasan artikel blog lain dan kalian tidak di edit nya terlebih dahulu dan jadi nya ibarat ini.

Atau juga sebab MS Word  sebab ms wordword merup kegiatan word processor bukan text editor. Makara saat teman menulis di MS Word sesudah itu tulisannya disalin, maka yang tersalin bukan hanya text, tapi kode-kode di belakangnya juga ikut tersalin.

Nah saat dipaste ke blogger kode-kode tersebut akan mengalami konflik dengan kode-kode yang ada di blogger. Itulah yang menyebabkan error.

Terus gimana solusinya?
Ada dua solusi untuk mengatasi persoalan ini. Berikut saya jelaskan lebih detailnya:

Solusi #1: Jangan nulis di MS Word

Usahakan untuk menulis pribadi di blogger. Atau jikalau teman kepengin menulis artikel secara offline gunakan kegiatan text editor ibarat notepad atau notepad++.

Untuk postingan yang sudah terlanjur ditulis memalui MS Word, silakan dapat ditulis ulang pribadi lewat blogger atau kegiatan text editor.

Solusi #2: Gunakan fitur “Jump Break” di blogger

Jika teman males harus nulis ulang postingannya, atau merasa tidak pernah menulis postingan melalu Microsoft Word, maka silakan dapat coba pakai cara ini:

#1. Login ke blogger.com dan masuk ke dashboard blog sobat

#2. Masuk ke sajian “Pos”

#3. Klik “Edit” pada postingan terakhir yang muncul di halaman depan blog

#4. Masukan “jump break” di selesai paragraf pertama

#5. Jika sudah, klik tombol “Perbarui”

Jika langkah-langkah di atas dilakukan dengan benar seharunya blog teman sudah tidak error lagi. Jika ternyata tetap error juga, mungkin sebab penyebab yang lainnya.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini supaya artikel ini dapat bermanfaat buat teman yang sedang mencarai Cara Mengatasi Postingan Hanya Tampil Satu Atau Dua Artikel Di Homepage. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel