Bukti Bahwa Blog Copas Eksklusif Dihapus

Seperti yang kita bersama tahu bahwa mengcopy goresan pena orang lain kemudian mempublishnya tampa izin merupakan suatu pelanggaran karya intelektual, dan hampir semua negara mempunyai undang-undang mengenai hal ini. kali ini aku hanya ingin mengambarkan kepada kalian bahwa Copy Paste ini sanggup sangat berbahaya bagi blog kalian sendiri, dan sanggup pribadi dihapus oleh pihak google (jika kalian pengguna blogspot.com).

[post_ads]Ini bermula mungkin 3 atau 4 hari yang kemudian ketika coba, search judul blog aku di google, selain mendapati blog aku yang suah terindex, ternyata ada blog lain yang nyangkut. setelah aku lebih teliti dan membaca deskripsi hasil pencarian tersebut, ada kata-kata yang sudah niscaya berasal dari artikel yang aku buat, kesudahannya aku cek dan masuk ke blog tersebut.
Seperti yang kita bersama tahu bahwa mengcopy goresan pena orang lain kemudian mempublishnya ta Bukti Bahwa Blog Copas Langsung Dihapus

Dan yah aku mendapati mungkin sekita 7 artikel aku di copy dengan se enaknya di blog ini, bahkan mereka tidak mengubah apapun, siapapun akan kesal kalau artikel yang mereka buat susah payah kemudian dicopy dan dipublish seenaknya tanpa izin.

Setelah mengetahui hal ini aku coba menghubungi pemilik blog dengan memperlihatkan komentar pada salah satu dari 7 artikel tersebut supaya admin sanggup menghapusnya atau aku akan laporkan ke DMCA Google.

Selang satu hari aku cek kembali, tampaknya memnag tidak dihiraukan, jadi kesudahannya aku putuskan hal ini tidak sanggup dibiarkan, jadi aku laporkan artikel dan blog ini ke DMCA Google disini.
[post_ads_2]
Tenyata tidak memerlukan waktu yang usang ketika pagi ini aku kembali cek blog tersebut dan mendapati blog tersebut sudah raib, dan hebatnya blog lain yang ternyata belakangan juga aku tahu bahwa mereka juga melaksanakan hal yang sama juga ikut dihapus, walau aku tidak melaporkan blog tersebut. aku sertakan gambar sebagai bukti dibawah ini.

Seperti yang kita bersama tahu bahwa mengcopy goresan pena orang lain kemudian mempublishnya ta Bukti Bahwa Blog Copas Langsung Dihapus
Gambar 1. hasil pencarian google

Seperti yang kita bersama tahu bahwa mengcopy goresan pena orang lain kemudian mempublishnya ta Bukti Bahwa Blog Copas Langsung Dihapus
Gambar 2. Setelah aku laporkan

Sekarang sanggup disimpulkan bukan, bahwa copy paste artikel mungkin cara gampang menciptakan blog dengan konten yang banyak, tapi itu semua Useless tidak berguna, selain melanggar undang-undang, dibenci oleh mesin pencari, juga berpotensi jelek bagi kalian pengguna blogger, sebab abolisi sanggup terjadi kapan saja. kini masih kah kalian melaksanakan tempe kupas ???

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel