Blogger Jomblo Lebih Mempunyai Peluang Untuk Sukses, Ternyata..!!!

Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses, TERNYATA..!!! - Benarkah blogger jomblo lebih berkesempatan memiliki blog yang sukses? Blog yang sukses itu menyerupai apa sih? Anda dan saya mungkin sedikit berbeda pendapat ihwal ini. Menurut saya blog yang berhasil merupakan blog yang memenuhi salah satu atau sejumlah kriteria berikut :
Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses, TERNYATA..!!!

  • blog yang punya trafik
  • blog yang menghasilkan profit
  • blog yang kontennya menginspirasi dan dishare pembaca
  • blog yang kontennya bermanfaat untuk orang lain

Intinya, blog yang berhasil itu yaitu blog yang bermanfaat untuk si blogger dan pembacanya.
Status ‘Blogger Jomblo’ Membuat Anda Lebih Fokus

Sedikit dongeng ya, waktu saya masih berpacaran dengan wanita yang sekarang menjadi istri saya. Saat itulah saya resign dari pekerjaan di kantor, sementara si pacar gres lulus kuliah dan masuk ke dunia kerja. Dengan hambatan yang tidak mengecewakan sulit sebagai blogger pemula, apakah kondisi berpacaran menciptakan saya tidak sanggup fokus mengelola blog?

Pada awalnya memang IYA. Tapi pada waktunya saya ingat lagi ke tujuan, harus sanggup menciptakan blog yang keren. Status berpacaran dengan seseorang memang sanggup menghabiskan waktu lantaran seringkali si pasangan meminta perhatian lebih. Namun, pada kesannya anda sendirilah yang bakal menilai apakah terlena dengan kondisi atau sanggup kembali konsentrasi pada tujuan, yaitu membina sebuah blog yang sukses

Anda tentu oke dengan saya bahwa kedudukan seseorang (jomblo atau tidak) sama sekali tidak ada hubungannya dengan kesuksesan, alasannya standar sukses untuk masing-masing orang tentunya berbeda. Mereka yang telah punya pasangan (istri/ pacar/ gebetan) seringkali cenderung tidak sanggup atau susah untuk konsentrasi membangun blog mereka.

Nah untuk sebagian besar blogger, kondisi tidak sanggup konsentrasi inilah yang sering menciptakan mereka tidak sanggup membangun konten dengan baik dan susah untuk konsisten dalam memposting goresan pena di blognya, bersama-sama Anda tahu bahwa konten yaitu ‘nafas’ dari suatu blog. Saya tidak bilang bahwa sulit konsentrasi = gagal, namun yang terang tantangan dalam membina blog akan semakin sulit ketika Anda berhadapan dengan kondisi sulit fokus. Bener ga?

Inilah hambatan yang saya hadapi selama beberapa tahun. Di ketika sulit untuk konsentrasi justru saya dituntut semoga SEGERA sukses membangun suatu blog yang berhasil dan menghasilkan uang. Situasi kepepet memaksa saya semoga bekerja lebih keras, bahkan lebih keras dari yang pernah saya bayangkan. Dan hasilnya, NOT BAD. Jadi, jomblo atau tidak, Anda tetap sanggup fokus mengelola blog yang sukses.

Apakah Blogger Jomblo Lebih Produktif?
Ada orang bilang “kejar dulu kesuksesan, gres pikirkan punya pasangan atau menikah”. Saat anda sudah berhasil maka anda akan sanggup berdiri diatas kaki sendiri secara finansial, jikalau Anda punya pasangan sebelum berhasil, maka pasangan Anda sanggup buat Anda sulit berkonsentrasi mengejar impian”. Menurut saya, pendapat ini tidak sanggup diberlakukan secara umum, alasannya situasi dan kondisi masing-masing orang pastinya berbeda.

Memang ada beberapa orang yang lebih cepat sukses ketika belum punya pasangan, tapi tidak sedikit juga orang malah lebih produktif dan berhasil sehabis mengejar pasangan hidup.  Nah, seandainya dikaitkan dengan kehidupan seorang blogger, apakah blogger jomblo memang lebih produktif? Bisa iya, sanggup tidak.

Itulah pembahasan mengenai Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses, TERNYATA..!!! Semoga bermanfaat bagi Anda yang berstatus jomblo atau tidak ya. Salam hangat 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel