Build Mobile Legends Terbaru : Layla Role Marksman

LAYLA


Bagi kalian yang suka memainkan game mobile legend tentunya kalian mengetahui jagoan yang satu ini yaitu layla, jagoan ini inmiliki role maksman dengan membawa senjata menyerupai meriam. Layla juga populer sebagai maksman terkuat pada masa kejayaannya, namun kini sudah banyak yang tidak mengunakan jagoan ini sebab ada jagoan role maksman yang baru, dan mempunyai kekuatan yang melebihi jagoan layla, padahal jagoan ini sangat di andalkan pada late game Demage yang di berikan sangatlah besar. Berikut ini ialah ulasan ihwal skill, spell, build, emblem jagoan layla yang di gunakan para top player.

Overview

Movement SPD : 240

Magic Power : 0

Magic Resintance : 10

Mana : 242

HP Regen : 27

Basic Attack Crit Range : 0

Physical Attack : 118

Armor : 15

HP : 2500

Attack spead : 0.85

Mana Regen : 14

Ability Crit Rate : 0


SKILL SKILL LAYLA

Skill Pasif 

1. Malefic Gun


Skill pasif ini basic attack dan skill layla memperlihatkan lebih banyak Demage lebih besar kepada lawan yang jaraknya lebih jauh, dari 100% sampai 300%.

Skill aktif

1. Malefic Bomb



Skill aktif yang pertama ini layla menembakan sebuah Malefic Energy Bomb ke depan, memperlihatkan 200(+80% Total Physical ATK) Physical Demage kepada lawan terkena Hit. Memiliki 6 level, mempunyai cooldown sebesar 5.5 detik dengan konsumsi mana 40.

2. Void Projectile



Skill aktif yang kedua layla akan menembakan Energy Ball yang meledak, memperlihatkan 170(+65% Total Physical ATK) Physical Demage kepada sasaran dan dan lawan yang berada di dekatnya dan mengurang Movement Speed mereka sebesar 60% selama 2 detik, jangkauan skill meningkat sesuai level. Memilik 6 level dengan cooldown sebesar 7.5 detik dan komsumsi mana 65.

3. Destruction Rush



Skill aktif yang ketiga layla menembakan sebuah Energy Cannon, memperlihatkan 500(+150% Total Physical ATK) Physical Demage kepada lawan yang berada di depannya. Skill ini juga meningkatkan jangkauan Basic Attack nya sebesar 0.4. Skill ini mempunyai level sebanyak 3 level, mempunyai cooldown sebesar 37.0, dan konsumsi mana sebesar 130.

BUILD HERO



1. Rappid Boots

Build ini memberikan +90 Movement Speed dan mempunyai pasif unik yaitu memperlihatkan atau mendapatkan Demage menyebabkan imbas slow pada Movement Speed jagoan sebesar 45. Berlangsung selama 5 detik, item ini menciptakan layla layla gampang untuk roaming ke semua jalur dan semoga tidak gampang terciduk jagoan assassin.

2. Scarlet Phantom

30% Physical attack
20% Attack Speed
25% crit change

Memiliki pasif unik yaitu critical hit akan meningkatkan Attack speed jagoan sebesar 30% dan critical rate sebesar 5% selama t detik. Item ini di butuhkan layla untuk menambah crit change, physical attack, dan attack speed.

3. Berserker's Fury

65% Physical Attack
25% Crit change

Memiliki pasif unik yaitu 40% Crit change akan meningkatkan Physical Attack kepada lawan sebesar 5% selama 2 detik. Item ini mempunyai kegunaan untuk menambahkan Physical attack dan Crit change pada layla.

4. Windtalker

+40% Attack Speed
+20 Movement SPD
+10% Crit Change

Memiliki pasif unik yaitu setiap 3.5 detik, Basic attack akan mengenai unit lawan 3 dan mmemberikan 100 Magic Demage. Item ini menambahkan komplemen attack speed dan movement speed pada jagoan layla.

5. Malefic Roar

+60% Physical Attack

Memiliki pasif unik yaitu +40% Physical PEN, dan basic attack akan mengabaikan 20% defense dari defensive armo turet. Nah ini mempunyai kegunaan semoga layla berani masuk turet walaupun tak ada minion namun jangan terlalu nekat ya sebab cuma 20%

6. Blade of Despair


+170% Phisical Attack
+5% Movement SPD

Pasif unik-nya yaitu ketika menyerang lawang HP di bawah 50% akan menambahkan Physical Demage sebesar 25% selama 2 detik (efek berlangsung sebelum Demage di berikan). Item ini mempunyai kegunaan untuk menambahkan Demage yang di miliki layla.


BATTLE SPELL



Melakukan teleport dengan jarak tertentu ke arah yang di tentukan. Untuk 1 sesudah teleport, durasi menghilangkan imbas disable yang diterima akan berkurang sebanyak 50%.
Battle spell ini mempunyai kegunaan bagi layla untuk menghindari dari serangan mendadak atau terciduk, sebab skill layla tidak ada tipe BLINK yang sanggup untuk melarikan diri.

Oke sekian klarifikasi ihwal skill, build, dan battle spell dari jagoan layla yang kami ambil dari game play top player layla, kami akan selalu update ihwal mobile legend bang bang.


----------------------MOBILE MOBA----------------------

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel