Terbaru Di Pasar Otomotif Global, Berapa Harga Toyota C-Hr?


Toyota sebagai produsen otomotif terkemuka asal Jepang tak henti-hentinya berinovasi. Terlihat dari kendaraan beroda empat keluaran terbarunya yakni yang diberi nama Toyota C-HR. Mobil tipe crossover SUV ini sudah resmi untuk dijajakan pada konsumennya khususnya di Indonesia semenjak April 2018.

Toyota C-HR juga sudah berada di pasaran otomotif global menyerupai negara-negara Eropa dan sebagainya. Sebagian orang tampaknya masih abnormal dengan produk terbaru Toyota ini. Akan tetapi, untuk kendaraan beroda empat yang gres diluncurkan, Toyota C-HR berhasil memikat cukup banyak konsumen setia dari penggemar produk-produk brand Toyota.

Cukup banyaknya peminat Toyota C-HR tentu dilatarbelakangi fitur-fitur canggih yang terdapat pada kendaraan beroda empat ini. Pertanyaan yang akan diajukan selanjutnya kemungkinan besar ialah berapa harga dari Toyota C-HR itu sendiri? Yang niscaya harga dari kendaraan beroda empat SUV terbaru tersebut sangatlah sepadan dengan segala daya tarik baik dari presentasi hingga teknologinya.

Apabila pertama kali mengetahui harga Toyota C-HR tampaknya akan banyak yang beranggapan bahwa harga tersebut agak overpriced. Apa yang menciptakan Toyota C-HR dibanderol dengan harga tersebut? Tentunya bukan tanpa alasan alasannya ialah Toyota C-HR mempunyai banyak sekali fitur yang mumpuni.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, harga Toyota C-HR sebanding dengan fitur-fitur yang didapatkan. Toyoto C-HR cocok untuk penggemar kendaraan beroda empat glamor berkat desain eksterior kendaraan beroda empat ini yang premium dan tampak sangat elegan. Bentuknya yang unik juga bisa menyita banyak perhatian saat berkendara. Konsep sporty tapi minimalis pun menambah daya tarik SUV ini.

Performa kendaraan beroda empat juga takkan mengecewakan dengan harga Toyota C-HR yang telah dibayarkan. Mesin C-HR berkapasitas 1.800 cc mengatakan kemampuan yang baik saat dipakai berkendara, terutama kalau jalan lengang dan ingin melajut dengan lincah. Toyota C-HR sendiri tergolong platform gres yang sedang digagas Toyota untuk dikembangkan, yaitu TNGA atay Toyota New Global Architecture. Hal tersebut akan menambah prestisi pada pengguna kendaraan beroda empat ini.

Pada sektor keamanan, Toyota C-HR juga unggul. Teknologi yang disematkan pada Toyota C-HR ialah yang termutakhir dan tentunya memaksimalkan performa berkendara. Misalnya saja pada sistem pengereman, terdapat rem cakram di semua rodanya, fitur VSC + traction control untuk menciptakan berkendara menjadi stabil, Hill-Start Assist, dan rear view monitor system serta blind spot monitor system. Selain itu, suspensi C-HR tidak kalah pula dalam mengatakan kenyamanan. Yang paling vital tentu saja, terdapat 7 kantung udara di setiap bangku kendaraan beroda empat yang muat hingga 5 orang ini.

Harga Toyota C-HR memang cenderung tinggi, yakni kendaraan beroda empat SUV ini dibanderol dengan harga 488 juta. Namun demikian, performanya yang dilengkapi mesin dan banyak sekali fitur mumpuni akan memuaskan hasrat berkendara dengan lincah.

Cek harga dan spesifkasi Toyota C-HR di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-c-hr/

Toyota H-CR bisa didapatkan di Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 juga menunjukkan jasa tukar tambah kendaraan beroda empat usang Anda dengan Toyota H-CR. Apabila ingin tahu isu lebih lanjut perihal Dealer Auto2000, kunjungi website auto2000.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel