Bagaimana Mengatasi Problem “Pantat Belanga” ?

Jujur, ada satu hal yang umumnya diidamkan oleh kebanyakan wanita, tetapi anehnya mereka merasa enggan dan aib jikalau membicarakannya.
Apa itu ?
Mempunyai bokong yang putih higienis !
Harus diakui memiliki bokong yang putih dan higienis yaitu hal yang diinginkan kebanyakan wanita. Bokong, memang tidak pernah diperlihatkan secara terbuka ( kecuali jikalau sudah gila ),
namun meski demikian bokong merupakan salah satu cuilan badan yang menjadi daya tarik wanita.

Dan harus diakui pula kebanyakan laki-laki juga menyukai cuilan badan perempuan yang satu ini, utamanya bokong yang bundar dan putih bersih.

( Namun tentu saja, seharusnya laki-laki gres boleh melihat bokong putih ini, jikalau sudah menjadi suami istri atau pasangan hidupnya ).

Meski merupakan salah satu cuilan badan yang diidamkan keindahannya, tetapi lantaran terletak dan selalu tersembunyi, tidak jarang perempuan yang mengabaikannya. Sehingga pula sering kali kurang melaksanakan perawatan padanya. Sebagaimana membersihkan dan melaksanakan perawatan yang seksama pada cuilan wajahnya.

Padahal ketika sempat memperhatikannya ( dikala mandi, contohnya ) para perempuan terkadang merasa aib ( atau bahkan minder ) lantaran bokong yang tidak putih yang dipunyainya.
Maklum saja, siapa yang tidak merasa malu, jikalau bokongnya terlihat hitam kelam – pantat belanga, istilahnya - meski putih higienis kulit dan wajahnya ?

Tidak jarang pula, gara-gara “pantat belanga” ini, suami atau pasangan menjadi kurang semangat, atau bahkan parahnya, hilang lenyap gairahnya.
Akhirnya….hubungan suami istri bisa kurang mesra atau renggang dibuatnya. Dan yakin, tentu tidak ada perempuan yang menginginkannya.

Pada dasarnya, kulit insan memiliki warna yang sama di seluruh cuilan tubuhnya.
Sehingga mestinya pula, seharusnya tidak terjadi adanya duduk masalah pantat belanga ini.
Bokong yang menghitam sanggup terjadi, umumnya lantaran kurangnya duduk masalah kebersihan dan perawatan diri. Bokong yang menghitam ini, umumnya disebabkan oleh adanya acara jamur dan bakteri, sehingga terjadi proses pigmentasi atau infeksi.

Seperti diketahui, bokong yaitu cuilan badan yang tersembunyi.
Dalam keseharian, bokong akan selalu tertutupi oleh pakaian yang dikenakan. Dan sebagaimana diketahui pula bagian-bagian badan yang selalu tertutupi, biasanya akan lebih lembab jikalau dibandingkan dengan cuilan badan yang lainnya.

Karena kelembaban yang selalu terjadi inilah maka tempat-tempat ibarat ini merupakan sarang tumbuh kembang jamur dan bakteri, (terlebih jikalau kurang menjaga kebersihan dan perawatan terhadapnya).
Aktivitas jamur dan basil inilah yang pada kesannya memicu terjadinya pigmentasi atau nanah sehingga kulit bokong menjadi lebih gelap daripada kulit di sekelilingnya.

Untuk mencegah hal ini terjadi langkah pencegahan yang harus diambil yaitu tentu saja menjaga duduk masalah kebersihannya.

Beberapa langkah pencegahan yang sanggup dilakukan biar kulit bokong terjaga kebersihannya, diantaranya :

- menentukan dan memakai pakaian yang selalu bersih. Ganti segera pakaian dalam jikalau sehabis melaksanakan acara yang banyak berkeringat
- pilih dan gunakan materi pakaian yang bisa menyerap keringat dengan baik
- selalu mencuci higienis ( cebok ) sehabis buang air
- menggosok dan membersihkan kulit bokong ketika mandi sebagaimana membersihkan kulit di cuilan badan lainnya
- sekali waktu berikan kesempatan bagi bokong “untuk bernafas”. Tidak ada salahnya jikalau terkadang anda melepas celana dalam yang dikenakan ( hanya di rumah )

Jika anda telah menjaga kebersihan dan memberi perawatan yang semestinya untuk kulit kawasan ini, pasti tumbuh kembang jamur dan bekteri sanggup dicegah karenanya.
Masalahnya terkadang, dengan iklim tropis yang ada di Indonesia, menjadikan kelembaban udara menjadi tinggi pula. Sehingga terkadang, meski telah melaksanakan upaya-upaya pencegahan dan perawatan duduk masalah pantat belanga masih terjadi juga.

Jika telah terjadi bagaimana cara mengatasinya ?

Cara termudah tentu saja pergi mengunjungi salon kecantikan atau perawatan kepercayaan anda. Dan tentu saja anda juga harus menyiapkan biaya yang cukup untuknya.
Tetapi jikalau anda terkendala duduk masalah biaya atau merasa aib untuk melakukannya, gotong royong ada beberapa cara untuk mengatasi duduk masalah pantat belanga ini.

Kelebihannya, disamping lebih murah tentu saja, bisa dilakukan sendiri ( sehingga tidak perlu merasa aib Karena pantat belanganya dilihat orang lain ), cara ini termasuk gampang dan utamanya memakai bahan-bahan yang alami. Sehingga sanggup mengurangi imbas dan resiko yang mungkin bisa terjadi.

Untuk mengatasi duduk masalah pantat belanga, beberapa cara alami yang sanggup dilakukan diantaranya :

Terapi pijat Susu.

Susu disamping merupakan minuman sehat bergizi, juga memiliki banyak khasiat alami. Salah satunya yaitu untuk mengatasi duduk masalah pantat belanga ini.
Dengan menggunakan susu bisa dimanfaatkan untuk memutihkan bokong yang berwarna gelap.
Caranya :
- Lakukanlah pijat bokong yang kulitnya berwarna gelap dengan susu selama 20 menit ( gotong royong lebih cenderung mengusapnya dengan memberi aksentuasi padanya )
- Pijatan dilakukan sebelum mandi
- Lakukan tiga atau empat kali dalam satu minggu.

Terapi Jeruk Nipis

Selain berguna untuk menghilangkan jerawat, jeruk nipis juga sanggup dipakai memutihkan cuilan badan yang berwaran gelap, utamanya dari paha hingga bokong.
Caranya :
- Lakukan pijat bokong dan paha yang kulitnya gelap dengan perasan air jeruk nipis
- Lakukan pijat air jeruk nipis selama 20-25 menit, setiap hari, sebelum mandi atau setelahnya
- Sesudah dipijat bilaslah dengan air hangat.

Vitamin E.

Vitamin E juga sanggup memutihkan kulit hitam anda.
Caranya :
- Ambil kapsul vitamin E
- Kapsul vitamin E ini dicampur dengan susu
- Pijatkan cuilan paha dan bokong selama 15 menit
- Setelah itu bilas dengan air dingin
- lakukan setidaknya seminggu satu kali.

Terapi Cuka Apel

Cuka apel selain dipercaya ampuh untuk menyembuhkan beberapa penyakit, ternyata juga bisa dipakai untuk mengatsi duduk masalah pantat belanga.
Bahkan terapi cuka apel ini termasuk terapi yang paling ampuh jikalau dibandingkan dengan yang lainnya.
Caranya :
- campurkan oatmeal,minyak jarak dan cuka apel hingga rata
- Oleskan dibagian bokong yang kulitnya berwarna gelap
- Biarkan kurang lebih selama 25 menit biar supaya beraksi
- sehabis itu bilas dengan air dingin.
- Lakukan satu ahad dua kali.

Nah, siapa mau mencoba ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel