Menunggu Pin Verifikasi Alamat Untuk Pembayaran Google Adsense

Dihari ini CARA BRILink  ingin meneruskan artikel sebelumnya "Menunggu PIN Verifikasi alamat untuk pembayaran  Google Adsense" yakni judul dari artikel kali ini, sehabis pada hari sebelumnya  sudah mendapatkan email bahwa sebagai Publisher iklan Adsense harus verifikasi identitas dengan mengirimkan poto identitas yang berlaku dan itu sudah saya laksanakan dan berhasil diverifikasi, hari ini kembali mendapatkan notifikasi pada akun adsense,  untuk pembayaran akun adsense anda ditangguhkan lantaran belum verifikasi alamat, ini memang yang dinantikan ingin segera mendapatkan PIN, tetapi mustahil PIN sehabis dikirim akan hingga dalam 1 hari berdasarkan informasi PIN verifikasi alamat akan diterima dalam 2 ahad hingga dengan 4 minggu.

Menunggu PIN Verifikasi alamat untuk pembayaran Menunggu PIN Verifikasi alamat untuk pembayaran Google Adsense
Dari pengalaman mendapatkan PIN verifikasi alamat Google Bisnis memang lamanya pengiriman menyerupai itu, beberapa kali memverifikasi alamat bisnis di Google Maps pernah juga ada yang tidak sampai, hingga sekarang. Pada waktu itu saya mendapatkan isyarat PIN dari kurir JNE dan belum pernah dari Kurir POS, dan untuk usang pengiriman sekitar 2 ahad sehabis mengirimkan permohonan di Google Bisnis.

Penyebab dari tidak sampainya isyarat PIN saya rasa pada ketika itu yakni ada pada kurirnya dengan alasan alamat tidak lengkap". Sedikit bercerita; Memang pada ketika itu saya memverifikasi salah satu tempat yang menjadi destinasi wisata alam yang ada didaerah tempat saya tinggal,  lantaran sudah ada di Google Maps dan belum ada yang memverifikasi, inisiatif saya lantaran memang saya yakni warga Masyarakat sekitar jadi kenapa tidak saya saja yang verifikasi?.

Ada tiga destinasi wisata yang saya verifikasi yaitu, Curug Awang , Curug Tengah , dan Curug Puncak Manik  dari tiga destinasi wisata alam tersebut satu diantaranya isyarat PIN tidak hingga ketangan saya,  yaitu Curug Tengah, dan beberapa bulan lalu tempat tersebut sanggup diverifikasi oleh teman saya yang berada di desa Tamanjaya dan saya berada di desa Cibenda kecamatan Ciemas. Bila melihat dari Geografis-nya ketiga destinasi wisata alam tersebut berada diperbatasan kedua desa yaitu desa Tamanjaya dengan desa Cibenda kecamatan Ciemas-Sukabumi Jawa Barat.

Oleh lantaran alamat tempat destinasi wisata tersebut bukan alamat jalan / rumah maka terkadang akan susah bagi kurir untuk menemukan Orang yang mengajukan verifikasi menyerupai pada ketika itu untuk tempat Curug Tengah tidak hingga ketangan saya yang lebih dulu mengajukan disebabkan Kurir yang biasa nganter paket untuk saya,  berhenti dan diganti Orang yang gres yang tidak saya kenal dan Kurir itu juga tidak mengenal saya. Bila yan diverifikasi yakni destinasi Wisata menyerupai Air Terjun tentu akan berbeda alamat dengan alamat Orang yang mengajukan, tidak mungkinkan" Orang tersebut tinggal disekitar Air Terjun yang memang lokasinya jauh dari pemukiman.

Sekarang untuk PIN Google Adsense saya rasa kecil kemungkinan untuk tidak sampai, lantaran memang alamat yag dituju yakni alamat rumah Orang / pemilik Akun terkait, ya' walaupun ada beberapa dari teman blogger lain pernah mengalami isyarat PIN verifikasi alamat tidak hingga ketangan dengan beberapa faktor alasan sanggup terjadi, menyerupai hal terburuk yakni hilang diperjalanan maklum saja barang kecil dengan sebuah amplop tentu sangat riskan, yang belum mendapatkan PIN dan lagi menunggu berdo'a saja agar cepat hingga dengan selamat.

PIN verifikasi alamat untuk pembayaran Google Adsense akan dikirim secara otomatis sehabis pendapatan mencapai ambang verifikasi alamat untuk pembayaran Google Adsense yang sudah ditentukan, dan selanjutnya sehabis pendapatan mencapai minimal pembayaran maka publisher akan mendapatkan honor dari hasil kerjakerasnya selama ini. Saya gres menuntaskan 1 tahap verifikasi yaitu identitas dan kini ini lagi menunggu PIN untuk verifikasi alamat untuk pembayaran.

Ambang verifikasi alamat sanggup dilihat ditabel dibawah ini yang bersumber artikel Google yang pernah saya baca, dan untuk Rupiah Negara Indonesia tinggal kita kalikan saja dengan kurs uang absurd ketika ini, pada ketika saya mendapatkan notifikasi verifikasi alamat total pendapatan saya sekitar 150 ribuan;
Ambang Entri informasi pajak Verifikasi alamat Entri bentuk pembayaran Pembayaran Pembatalan
Dolar AS (USD) $0 $10 $10 $100 $10
Euro (EUR) T/A €10 €10 €70 €10
Pound Britania Raya (GBP) T/A £10 £10 £60 £10
Dolar Australia (AUD) T/A A$15 A$15 A$100 A$15
Dolar Kanada (CAD) C$0 C$10 C$10 C$100 C$10
Koruna Cheska (CZK) T/A Kč200 Kč200 Kč2.000 Kč200
Krone Denmark (DKK) T/A kr60 kr60 kr600 kr60
Dolar Hong Kong (HKD) T/A HK$100 HK$100 HK$80 HK$100
Forint Hungaria (HUF) T/A Ft2.000 Ft2.000 Ft20.000 Ft2.000
Shekel Israel (ILS) T/A ₪40 ₪40 ₪400 ₪40
Yen Jepang (JPY) T/A ¥1.000 ¥1.000 ¥8.000 ¥1.000
Peso Meksiko (MXN) Mex$0 Mex$100 Mex$120 Mex$1.200 Mex$120
Dolar Selandia Baru (NZD) T/A $15 $15 $130 $15
Krone Norwegia (NOK) T/A kr60 kr60 kr600 kr60
Zloty Polandia (PLN) T/A zł30 zł30 zł300 zł30
Dolar Singapura (SGD) T/A S$15 S$15 S$150 S$15
Rand Afrika Selatan (ZAR) T/A R100 R100 R1.000 R100
Krona Swedia (SEK) T/A kr70 kr70 kr700 kr70
Franc Swiss (CHF) T/A CHF10 CHF10 CHF100 CHF10
Lira Turki (TRY) T/A TL10 TL20 TL200 TL20

Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh blogger gres menyerupai saya ihwal hal ini,
  • Kapan mendapatkan PIN?
    • PIN akan dikirim secara otomatis sehabis verifikasi edentitas berhasil dan pendapatan sudah minimum ynag ditentukan (lihat tabel diatas) PIN diterima biasanya sekitar 2-4 ahad seteah PIN dikirim
  • Berapa usang PIN berlaku sehabis dikirim?
    • PIN berlaku selama 4 bula sehabis dikirim pertama
  • Apa yang terjadi jikalau dalam 4 bulan belum juga dimasukan?
    • Bila dalam 4 bulan PIN belum juga dimasukan maka situs akan tidak boleh menayangkan iklan
  • Bagaimana jikalau PIN tidak kunjung sampai?
    • Bila PIN tidak samapai dalam 4 ahad kita sanggup minta kembali dan akan dikirim kembali copy-nya
  • Bagaimana jikalau alamat salah atau sudah pindah?
Silahkan rubah dulu alamat pembayarn di Akun dan kembali minta dikirim PIN kembali

Mungkin itu yakni beberapa pertanyaan ihwal problem PIN verifikasi alamat Google Adsense dari sekian banyak pertanyaan, tanggapan saya kutip dari artikel ini yang pernah saya baca.

Setelah mendapatkan beberapa  pemberitahuan via notifikasi dan email dari Google Adsense,  dari awal blog saya disetujui sebagai publisher, gres sehabis itu saya tahu apa yang harus saya lakukan sehabis disetujui.

Apa yang dilakukan sehabis disetujui Google Adsense? sanggup dibaca diartikel selanjutnya, untuk artikel kali ini cukup hingga disini jikalau terus dilanjutkan tidak akan selesai-selesai lantaran memang aneka macam yang perlu kita ketahui ihwal seputaran Google Adsense. Terimaksih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel