Cara Mengganti Email Akun Garena
Selamat tiba troopers, sebelumnya saya telah memperlihatkan informasi wacana title gm pb garena, kemudian website event pb kick off, dan juga rekomendasi title sg remington ETA. Dan kali ini saya akan memperlihatkan informasi yang sangat berkhasiat buat troopers pb garena yang sedang mengalami duduk kasus dengan akun garenanya. Berikut ini adalah Cara Mengganti Email Akun Garena apabila email yang kau daftarkan di akun garena sudah tidak aktif lagi atau kau kelupaan wacana data-data email yang kau daftarkan di akun garena tersebut. Sebelum memasuki Cara Mengganti Email Akun Garena, sebaiknya kau harus mempunyai beberapa syarat berikut ini :
1. EMAIL AKTIF MILIK KAMU PRIBADI
Pada syarat pertama ini, kau harus mempunyai email aktif milik kau pribadi, misalnya email google, email yahoo, email yandex, email microsoft, email gmx, dan email gratis lainnya.
2. AKUN GARENA CADANGAN
Pada syarat kedua ini, kau harus mempunyai akun garena cadangan atau kau sanggup minta pemberian sobat bersahabat kau untuk membantu kamu.
Setelah kedua syarat di atas kau sudah miliki, saatnya memberitahukan kepada Team Support Garena wacana permasalah kau dengan cara mengirim email, sebagai berikut :
1. Kunjungi https://www.garena.co.id/support/email/
Pada bab ini, kau harus berkunjung ke alamat resmi Team Support Garena, klik link ini ➪ https://www.garena.co.id/support/email/
Setelah kau mengklik link diatas, maka kau akan diminta login. Dan gunakanlah akun garena cadangan yang sebelumnya telah saya sampaikan di atas. Setelah kau berhasil login maka tampilan di browsermu akan menyerupai gambar berikut in :
2. Mengisi Form pada https://www.garena.co.id/support/email/
Isilah form menyerupai gambar berikut ini. Dan perhatikan dengan baik setiap kata pada form tersebut :
- USERNAME : Pada form ini, seharusnya kau mendapati nama user akun garena cadangan yang kau gunakan untuk mengirim email.
- EMAIL : Pada form ini, seharusnya kau mendapati nama alamat email pribadi yang kau miliki.
- KATEGORI : Pada form ini, kau pilih wacana permasalahan kau yaitu, AKUN GARENA
- JUDUL : Pada form ini, kau tuliskan wacana permasalahan kau yaitu, Mengganti Email Akun Garena
- PESAN : Pada form ini, kau tuliskan undangan kau wacana Mengganti Email Akun Garena dan pergunakanlah bahasa dan kata yang baik dan benar.
Terakhir, Lalu pilih atau klik "KIRIM" biar pesan kau terkirim ke team support garena.
3. Cek EMAIL pada EMAIL AKTIF MILIK KAMU PRIBADI
Setelah kau mengirim email kepada Team Support Garena, kemudian ceklah inbox pada email pribadi kau yang kau gunakan, dan seharusnya itu pada folder inbox email kamu. Kamu akan menemukan atau mendapati Balasan atas email yang sebelumnya telah kau kirim. Dan team support garena akan membalas email yang sebelumnya kau kirim dengan memperlihatkan No. Tiket untuk permasalahan kau menyerupai gambar berikut ini. Dan sehabis kau mendapati tanggapan email dari team support garena yang dimana permasalahan kau telah mendapati nomor tiket.
email pertama tanggapan dari team support garena |
Biasanya team support garena tidak eksklusif membalas dengan cepat biar tidak di anggap spam oleh email yang kau gunakan, sehingga kamu perlu melanjutkan atau melaporkan nomor tiket kau melalui live chat biar permasalahan atau nomor tiket kau di cek dan kemudian kau akan mendapat kembali inbox dari team support garena untuk hal-hal selanjutnya yang perlu kau jawab dengan benar, menyerupai gambar berikut,
email kedua dari team support garena |
Dan balaslah email tersebut eksklusif dari email aktif pribadi yang kau gunakan dengan cara, gulir kebawah pada halaman email kau dan pilih " BALAS " ( temukan kata balas pada email kau menyerupai gambar berikut )
Dan kemudian kita lanjut kepada cara menjawab pertanyaa yang telah di berikan oleh team support garena kepada kamu, dan pastikan jawaban kau yakni sepenuhnya benar, dan berikan beberapa bukti biar memastikan bahwa akun garena yang akan diganti emailnya tersebut yakni benar milik kamu. Dan berikut caranya menjawab email kedua dari team support garena.
* Username ➡ Isilah dengan User Name Akun Garena Yang Ingin Kamu Ganti Emailnya
* UID ➡ Isilah dengan UID Akun Garena Yang Ingin Kamu Ganti Emailnya
* Email Terdaftar ➡ Isilah dengan EMAIL AKTIF PRIBADI Yang dikala ini kau gunakan.
* Nomor Ponsel Terdaftar / Terverifikasi ➡ Isilah dengan Nomer HP yang telah kau daftarkan pada Akun Garena Yang Ingin Kamu Ganti Emailnya.
*dua IP lokasi biasa bermain (bisa dilihat di http://whatismyipaddress.com/ dengan mendatangi warnet atau membuka PC terakhir anda bermain ) ➡ Isilah dengan IP Addres PC kawasan biasa kau bermain di warnet atau di rumah dengan cara membuka atau klik link ini http://whatismyipaddress.com/
*screenshot email verifikasi kiriman dari kami yang berisi link (jika ada) ➡ Isilah jikalau kau pernah menyimpan atau kau masih mempunyai bukti verifikasi dari garena dikala pertama sekali kau mendaftar akun di garena.
( Jika tidak ada tidak duduk kasus )
*scan/foto voucher/kode vocer yang pernah dipakai ➡ Isilah dengan arahan voucer, no pembelian, no tumpuan pembelian voucher yang pernah kau gunakan pada akun yang Ingin kau ganti emailnya
Sangat Penting :
Apabila kau tidak mempunyai bukti yang valid menyerupai yang di minta di atas, maka proses pada penggantian data pada akun tersebut tidak sanggup di lanjutkan.
Catatan :
*) Mengirimkan email cukup 1 (satu) kali per kasus. Semakin banyak email yang sama yang dikirimkan, semakin usang email Anda akan diproses.
*) Proses penanganan email Anda kurang lebih 1-3 hari.
Demikian yang sanggup kami informasikan.
Setelah semua bukti dan pertanyaa dari team support garena kau jawab dan sanggup kau buktikan bahwa kau yakni pemilik orisinil akun tersebut. Maka selanjutnya team garena akan mengirimi kau email, dan cara mengganti email akun garenamu tersebut. Demikianlah Cara Mengganti Email Akun Garena, semoga bermanfaat ya troopers.